Aziz Hedra Wujudkan Mimpi, Lepas Album Penuh Berjudul “Lesson Learned”

Apa lagu favorit lo di album ini, Kawula Muda?

Aziz Hedra wujudkan mimpi, lepas album penuh berjudul “Lesson Learned” (Sony Music Entertainment)
Sat, 10 Aug 2024

Sudah sekitar 5 bulan sejak Aziz Hedra merilis mini album debut-nya yang bertajuk “Lesson” tapi ternyata produktivitas musisi satu ini tidak berhenti sampai di situ saja, Kawula Muda.

Kini, di tanggal 9 Agustus 2024, Aziz Hedra merilis sebuah persembahan yang tidak hanya sudah dinantikan oleh dirinya sendiri, tapi juga oleh banyak penggemarnya, yaitu sebuah debut album. Album ini merupakan sebuah kelanjutan dari mini album “Lesson” yang sebelumnya telah dirilis.

Bertajuk “Lesson Learned”, Aziz menghadirkan koleksi lagu yang sangat pribadi dan mengekplorasi berbagai aspek kehidupan, mulai dari keluarga persahabatan hingga cinta dan patah hati.

“Album ini dikasih judul “Lesson Learned” karena menggambarkan berbagai persepektif kehidupan, termasuk keluarga, persahabatan dan cinta,” ungkap Aziz Hedra melalui siaran pers yang diterima Prambors.

Aziz Hedra wujudkan mimpi, lepas album penuh berjudul “Lesson Learned” (Sony Music Entertainment)

Untuk album ini, Aziz melibatkan banyak sekali nama besar di industri musik Indonesia, seperti Riyan Pratamma, Dhea Nasution, Petra Sihombing, Belanegara Abe, Abraham Edo, Kaleb J, Kenny Gabriel, Barsena Besthandi, Syahravihingga Kamga. Aziz sendiri adalah sosok yang menulis hampir semua lagunya. Ini menunjukkan bakat luar biasanya dalam menulis lagu. 

Keke Kananta, A&R Sony Music Entertainment Indonesia menaruh harapan bagi album ini untuk dapat diterima oleh banyak penikmat musik di Indonesia.

“Kami berharap album ini akan jadi sebuah album yang dapat dinikmati masyarakat luas. Sekaligus jadi awal yang baik untuk pengembangan karier bermusik Aziz Hedra bersama Sony Music Entertainment Indonesia ke depannya,” kata Keke.

Walau belum mau membocorkan single andalan untuk album “Lesson Learned” ini, Aziz Hedra tetap memberikan sedikit teaser akan single tersebut.

“Tetap pantau untuk single unggulannya, ya! Singkatnya ini tentang penyesalan dan aku sudah siapkan video musiknya,” kata Aziz.

Tidak hanya warna-warna lagu yang sudah familiar di telinga para penikmat musik, untuk album ini, Aziz juga memberikan warna baru di lagu-lagunya.

“Coba saja dengerin dan beri komentar di Instagram saya, ya!” ujarnya sambil tertawa.

Aziz juga berharap album ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia dan membuat pendengar lagu-lagunya semakin terhanyut dalam kisah yang coba dihadirkan olehnya pada album ini.

Album “Lesson Learned” telah rilis di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Dengerin albumnya di bawah ini!


Berita Lainnya