Anyma, Timmy Trumpet Sampai Steve Aoki Ramaikan Line Up Phase 1 DWP 2024!

Ini ga boleh dilewatin sih, Kawula Muda!!

Line Up DWP 2024 Phase 1 (Instagram/@djakartawarehouseproject)
Mon, 19 Aug 2024

Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024 telah secara resmi mengumumkan line up fase pertamanya, Kawula Muda!

Sebagai salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara, DWP selalu dikenal karena menggabungkan musik, hiburan, dan teknologi visual dalam sebuah pengalaman yang spektakuler.

Dalam line up fase pertama, DWP 2024 siap mendobrak batasan musik elektronik dengan menampilkan 12 musisi yang sudah dikenal secara global, dilengkapi dengan visual canggih untuk menciptakan pengalaman yang memukau dan tak terlupakan. 

Para headliner utama yang sudah di umumkan saat ini adalah Anyma, Armin Van Buuren, Steve Aoki, dan Timmy Trumpet. 

Selain itu, DWP 2024 juga akan menampilkan beberapa nama besar lainnya seperti Alison Wonderland, ARGY, Gryffin, Maddix, Marlo, MAU P, Porter Robinson, dan San Holo. Selain it, bakal ada penampilan spesial dari Altitude, yang menambah keunikan lineup tahun ini.

Namun, ini baru permulaan. Ismaya Live selaku penyelenggara mengungkapkan bahwa masih banyak nama besar lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

DWP 2024 akan menghadirkan berbagai inovasi baru yang sudah disiapkan oleh pihak promotor, Ismaya, demi memberikan pengalaman festival musik yang lebih segar dan mengesankan bagi para pengunjung. 

"Siapkan diri untuk kejutan, karena kami akan meluncurkan panggung utama baru tahun ini," tulis akun resmi @djakartawarehouseproject di media sosial.

Panggung utama, yang sebelumnya selalu mengusung desain ikonik Garuda, akan diubah dengan konsep baru yang dijamin akan memukau penonton, menambah daya tarik visual dan audio dari acara ini.

“Tahun ini akan menjadi tahun yang penting bagi DWP karena akan meluncurkan panggung baru yang lebih besar dan lebih megah setelah 9 tahun kesuksesan Garuda Stage, mempersembahkan produksi panggung yang belum pernah dilihat sebelumnya di festival ini. Tahun ini juga akan menghadirkan nama-nama yang belum pernah bergabung dengan DWP sebelumnya. Pengumuman ini merupakan pengumuman lineup fase pertama, akan ada nama-nama besar lainnya yang akan diumumkan pada fase berikutnya” ujar Argi Wibawa, Brand Manager Ismaya Live.

Acara DWP 2024 akan diselenggarakan selama tiga hari penuh, pada 13, 14, dan 15 Desember 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Penjualan tiket DWP 2024 telah dibuka sejak Jumat, 5 Juli 2024, mulai pukul 15.00 WIB.

Tiket dibagi dalam beberapa kategori, termasuk GA 3-Day Pass yang terdiri dari enam jenis tiket, dan VIP 3-Day Pass yang terbagi dalam tiga kategori.

Selain itu, tersedia juga GA Group Package dan VIP Group Package, masing-masing untuk pembelian lima tiket sekaligus.

Tiket DWP 2024 dapat dibeli secara online melalui situs resmi DWP Fest yaitu dwpfest.com.

Dalam proses pembeliannya, pemesanan akan diarahkan ke Loket.com, yang merupakan mitra resmi. 

Tunggu apa lagi, Kawula Muda? Buruan amanin tiket lo sebelum kehabisan!

Berita Lainnya