Anyma jadi Headliner Pertama DWP 2024!

Anyma akan menampilan “Genesys” di DWP 2024!

Anyma jadi headliner pertama DWP 2024! (Ismaya Live)
Fri, 09 Aug 2024

Ismaya Live dengan antusias mengumumkan Anyma, musisi dengan visualnya yang terkenal memukau, sebagai salah satu penampil utama pertama dari rangkaian Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024.

Penampilan Anyma di DWP 2024 akan menjadi kali pertama Anyma tampil di Indonesia, Kawula Muda.

DJ dan Produser yang merupakan salah satu bagian dari duo Tale Of Us, Anyma akan membawakan pertunjukannya yang menakjubkan, bertajuk "Genesys," ke atas panggung #DWP24.

Dikenal dengan perpaduan unik antara musik elektronik dan visual yang spektakuler, Anyma akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan soundscape dan narasi unik dari "Genesys"

Akhir tahun ini, Anyma akan menjadi penampil musik elektronik pertama di Sphere, Las Vegas, dan ia telah berhasil menjual habis enam pertunjukan berturut.

Penampilan "Genesys" Anyma bukan hanya sekedar pertunjukan, melainkan sebuah experience.

"Genesys," sendiri berasal dari album lengkap berisi tiga belas lagu milik Anyma. Album ini dirilis pada 11 Agustus 2023, yang merupakan sebuah titik balik dalam perjalanan karier Anyma. Dengan kolaborasinya bersama beberapa nama besar di industri ini, termasuk Grimes, CamelPhat, Innellea, Rebūke, Sevdaliza, dan banyak lagi.

Pertunjukan 'Genesys' yang akan ditampilkan di #DWP24 akan menampilkan visual yang memukau, pencahayaan yang canggih, dan desain panggung yang akan membuat penonton kagum. 

Nantikan pengumuman-pengumuman menarik lainnya, termasuk pengumuman lineup, pengalaman eksklusif, dan kejutan-kejutan lainnya yang akan membuat DWP tahun ini menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk mendapatkan informasi lengkap, silakan kunjungi situs resmi kami di www.dwpfest.com dan bergabunglah dengan discord resmi kami di bit.ly/discord-ismayalive.

Berita Lainnya