An Anime Symphony: Resonance Kembali dengan Pertunjukan Konser yang Menakjubkan

Ada yang nonton An Anime Symphony: Resonance kemarin, Kawula Muda?

An Anime Symphony: Resonance kembali dengan pertunjukan yang menakjubkan (Kumparan/Jamal Ramadhan)
Thu, 20 Jun 2024

An Anime Symphony: Resonance kembali menggelar konser pada Sabtu (8/6) di JIEXPO Convention Centre & Theatre, Kemayoran, Jakarta, Kawula Muda.

Konser ini merupakan konser ketiga dari rangkaian konser anime.

Konser An Anime Symphony: Resonance dibuka dengan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan 23 lagu-lagu ikonik dari berbagai anime populer, termasuk InuYasha, Stand By Me Doraemon, Yuri on Ice, Violet Evergarden, Sakura Wars, Cardcaptor Sakura, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Dragon Ball, Frieren: Beyond Journey's End, Mashle: Magic and Muscle, dan karya terkenal dari Studio Ghibli.

Konser ini sendiri dikonduktori oleh Avip Priatna, bersama dengan Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children Choir (TRCC), dan TRCC Serunai.

An Anime Symphony: Resonance kembali dengan pertunjukan yang menakjubkan (Kumparan/Jamal Ramadhan)

Sesuai tema konsernya, para penampil juga mengenakan kostum cosplay yang berganti sesuai dengan lagu anime yang dibawakan, yang semakin menambah keseruan dan keunikan konser ini, Kawula Muda.

Avip Priatna Mag. Art., selaku Direktur Musik The Resonanz Music dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra, mengucapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme penonton pada acara tadi malam. 

"Kami sangat terharu dan berterima kasih atas antusiasme luar biasa dari para penonton yang telah hadir,” ujar Aviv seperti dikutip dari Media Indonesia, Kamis (20/6/2024).

Lebih lanjut, Aviv apresiasi dari penonton menambah semangat dan gairah untuk para penampil.

Konser ini sekali lagi menunjukkan betapa besar kecintaan dan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap musik anime. Semangat dan energi yang kalian bawa ke dalam konser ini sangat luar biasa, dan hal tersebut memberi kami kekuatan untuk memberikan penampilan terbaik kami. Kami berharap konser ini dapat membawa kenangan indah dan kebahagiaan bagi semua yang hadir,” ungkapnya.

Berita Lainnya