Album Terbaru Sabrina Carpenter Yang Berjudul "Short n' Sweet", Telah Dirilis!

Yuk kawula muda kita simak beritanya!!

Perilisan Album Terbaru Sabrina Carpenter (Facebook/Sabrina Carpenter)
Mon, 26 Aug 2024

Kawula Muda, udah pada tau belom nih? Sabrina Carpenter sudah merilis album terbarunya loh

Sabrina merilis album ke-6 nya pada tanggal 23 Agustus 2024  dengan judul "Short n' Sweet" yang berisikan 12 lagu.

Lagu-lagu pada album "Short n’ Sweet" terdengar penuh dengan emosi dan kerinduan Carpenter.

Di album ini, Carpenter menceritakan bahwa album ini bukan tentang mencari jati diri saja, tetapi album ini ikut menceritakan tentang bagaimana caranya menghadapi patah hati yang terasa seperti akhir sebuah dunia. 

"Saya merasakan benang merah dalam album ini, bukan hanya tentang menemukan jati diri, tetapi juga tentang melewati sakit hati dan patah hati yang sering kali... Wah, itu benar-benar dapat menghancurkan Anda untuk waktu yang lama," ujar Carpenter seperti dikutip dari Rolling Stone, Senin(26/8/2024).

Sebelum Sabrina merilis album Short n’ Sweet ini, Sabrina sudah merilis 2 judul lagu yaitu “Espresso” dan “ Please Please Please”. Kedua single tersebut mencapai secara cepat tangga lagu Billboard Global 200 dan menjadi single terlaris Sabrina sampai saat ini.

Selain itu, Sabrina Carpenter  juga bekerja sama dengan produser terkenal Jack Antonof dan Julian Bunetta dalam album ini, dan beliau mengucapkan bahwa akan mengeksplorasi jauh lebih banyak genre lagi seperti apa yang ia lakukan di album terakhirnya. 

Album Sabrina Carpenter saat ini mempunyai tema album yang memiliki suasana yang lebih cerah tetapi tetap menyentuh arti yang dalam. Karena sabrina ingin menginspirasi pendengar untuk menemukan kebahagiaan dalam diri sendiri dan menjalani hidup jauh lebih semangat.

Carpenter pertama kali mengumumkan album tersebut pada awal Juni, menyebut album itu "sangat istimewa bagiku."

Mana lagu favorit lo di album ini, Kawula Muda!


Berita Lainnya