Adrian Khalif dan Bernadya siap Berkolaborasi untuk Lagu "Asumsi", Kapan Rilis?

Yuk gunain soundnya di TikTok Kawula Muda!

Adrian Khalif dan Bernadya Ribka di akun laman Instagramnya (Instagram/adriankhalif)
Fri, 20 Sep 2024

Kawula Muda! Playlist galau lo ada lagu Adrian Khalif atau Bernadya? Kali ini mereka akan berkolaborasi dan bisa bikin galau lo makin parah.

Bernadya akan berkolaborasi dengan Adrian Khalif lewat single yang  berjudul "Asumsi". Lagu tersebut merupakan single dari album "Harap-Harap Emas" Adrian Khalif.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Adrian Khalif menyampaikan bahwa lagu tersebut akan diluncurkan pada 27 September 2024 mendatang.

Tapi, sound-nya udah bisa lo pakai di TikTok mulai hari ini tanggal 20 September 2024, Kawula Muda.

"ASUMSI, bersama @bernadyaribka 🫶🏼 single dari HARAP-HARAP EMAS, 27 September 2024. Sound nya sudah bisa digunakan di Tiktok mulai besok ya…" tulis keterangan unggahan tersebut, Kamis (19/9/2024).

Potongan lirik lagu yang saat ini dapat di dengarkan berada di bait "padahal kau di situ, sudah tak mau tahu kabarku, padahal kamu sibuk rayakan cinta barumu, sedang aku sibuk coba lupakanmu".

Postingan tersebut telah menarik perhatian banyak netizen, dengan ribuan komentar yang diterima, Juicy Luicy pun ikut serta berkomentar di akun laman postingan Bernadya dan Adrian untuk meriahkan peluncuran lagu kolaborasi tersebut.

"baru potongan udah nangis, nangis ga diajak". tulis komentar Juicy Luicy

Kolaborasi antara Adrian Khalif dan Bernadya tentunya bakal jadi kolaborasi yang ditunggu-tunggu nih, Kawula Muda. Pasalnya, kedua musisi ini jadi dua nama yang tengah naik daun.

Berita Lainnya