Ada Reklame Lirik Lagu, Kode Linkin Park Konser di Indonesia?

Semoga sih beneran kesini ya, Kawula Muda

Linkin Park (Warner Music Indonesia)
Wed, 23 Oct 2024


Baru-baru ini ramai kabar Linkin Park diisukan bakal menggelar konser di Indonesia, Kawula Muda. 

Rumor ini mulai ramai setelah ada papan reklame besar yang nampilin lirik salah satu lagu mereka, bikin para penggemar makin yakin konser ini bakal segera terjadi.

“Skycrapers we created on shaky ground and I’m trying to find my patience,” begitu bunyi lirik dari lagu "Over Each Other", yang muncul bareng foto Emily Armstrong, vokalis baru Linkin Park.

LPU (nama fandom Linkin Park) tentu udah nggak sabar nungguin pengumuman resmi dan berharap Jakarta bakal jadi salah satu destinasi tur mereka di 2025 nanti.

Reklame lirik lagu Linkin Park yang membuat spekulasi kalau mereka akan konser di Indonesia. (Instagram/creativedisc)

Tapi sampai sekarang belum ada info resmi dari Linkin Park soal rencana mereka buat manggung di Indonesia. Fans masih menunggu konfirmasi resmi, karena sampai sekarang semuanya masih sekedar rumor.

Banyak yang menduga kalau billboard itu sebenarnya cuma teaser buat peluncuran album baru mereka yang bakal rilis November nanti.

FYI, album kedelapan mereka, "From Zero", bakal rilis kurang dari sebulan lagi, tepatnya pada 15 November.  

Tahun ini, Linkin Park tahun ini jadi sorotan lantaran comeback dengan vokalis dan drummer baru, yakni Emily Armstrong dan Colin Brittain. Mereka juga merilis lagu "The Emptiness Machine”.

Linkin Park sudah mengumumkan jadwal tur konser mereka, hanya saja tur tersebut baru dikonfirmasi di 6 titik, seperti Los Angeles, New York, Hamburg, London, Seoul, dan Bogota sebagai bagian dari “From Zero World Tour”.

Prambors secara eksklusif mendapatkan kesempatan untuk berbicara langsung dengan member Linkin Park saat mereka konser di Soul.

Penyiar Prambors, Hanny sempat bertanya langsung kepada para anggota Linkin Park mengenai kemungkinan mereka manggung di Indonesia.

"Kita sudah pernah main di Asia, dan kita senang bisa kembali. Semoga saja di beberapa titik nanti bisa main di Indonesia juga" ujar Dave Farrell selaku basis Linkin Park, Jumat (27/9/2024).

Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya, Kawula Muda.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya