Ada Indonesia! SEVENTEEN Resmi Gelar Konser 'Right Here' di Jakarta Februari 2025

Dikabulin juga akhirnyaaa!

SEVENTEEN akan konser di Indonesia di 2025.(TWITTER/SEVENTEEN)
Wed, 25 Sep 2024

CARATs Indonesia, siap-siap mulai nabung dari sekarang, ya!

SEVENTEEN baru aja ngumumin secara resmi jadwal konser terbaru mereka di Jakarta, Indonesia, yang bakal digelar pada 8 Februari 2025. 

Para CARATs pasti sudah pada nggak sabar, kan? Nggak heran kalau berita soal tur SEVENTEEN di Indonesia ini disambut dengan super antusias sama fans setia mereka.

Konser ini adalah bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk "SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR." 

Pengumuman soal konser ini diumumin langsung melalui akun media sosial resmi SEVENTEEN, jadi langsung dari sumbernya nih. 

"SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN ASIA," tulis akun X atau Twitter @pledis_17.

Mecimapro sudah konfirmasi kalau mereka bakal jadi promotor buat konser SEVENTEEN di Indonesia lewat akun media sosial resminya. 

"[PENGUMUMAN] SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR DI JAKARTA. Ayo semangat! Siap-siap sambut kembalinya SEVENTEEN bareng kita di tahun 2025! Detail selengkapnya bakal segera diumumin!" tulis postingan di Instagram @mecimapro pada Rabu (25/08/2024).

Kalimat ini jelas bikin CARATs makin penasaran karena detail soal tiket dan venue-nya masih belum dibocorin, tapi Mecimapro pasti akan berikan semua info penting secepatnya.

Di poster yang mereka unggah, SEVENTEEN udah kasih bocoran kalau tur "RIGHT HERE" ini bakal mampir ke empat negara. 

Boy group yang populer banget dengan lagu "HOT" ini bakal mulai tur di Bulacan, Filipina, pada tanggal 18 dan 19 Januari 2025. 

Setelah itu, SEVENTEEN bakal lanjut ke Singapura buat konser tanggal 25 Januari 2025. 

Singapura jadi destinasi kedua sebelum akhirnya mereka terbang ke Jakarta. Yup, Jakarta jadi kota ketiga yang bakal disambangi SEVENTEEN pada 8 Februari 2025. 

SEVENTEEN bakal mengakhiri rangkaian tur konser mereka di Asia Tenggara dengan sebuah konser di Bangkok, Thailand, pada 15 Februari 2025. 

Tapi, sampai sekarang masih belum ada kabar lebih lanjut soal harga tiket, kapan tiketnya mulai dijual, atau detail-detail penting lainnya. 

Fans harus ekstra sabar nungguin info dari SEVENTEEN atau promotor, karena belum ada bocoran apa pun. 

Sebagai Informasi, Tur dunia SEVENTEEN yang bertajuk [Right Here] World Tour ini jadi ajang comeback mereka setelah beberapa bulan sebelumnya mereka sukses lewat encore dari konser FOLLOW di Korea Selatan dan Jepang. 

Tur FOLLOW ini sendiri menjadi salah satu konser yang paling ditunggu-tunggu, dan sekarang fans dapat kesempatan buat nonton mereka lagi di tur terbaru ini. 

Namun, dalam tur kali ini, dua member SEVENTEEN sudah dipastikan nggak bakal ikut tampil. 

Jeonghan dan Jun harus absen di sepanjang tur dunia ini. Jeonghan nggak bisa bergabung karena dia harus menjalani wajib militer yang dimulai pada 26 September 2024. 

Sementara itu, Jun memutuskan untuk fokus pada karier aktingnya di China, jadi dia juga nggak bakal hadir bareng SEVENTEEN selama tur ini berlangsung.

Pastinya, walaupun tanpa dua member ini, konser SEVENTEEN tetap bakal seru banget  jadi jangan sampai kelewatan infonya, Kawula Muda!

Berita Lainnya