2NE1 Tambah Durasi Konser di Seoul, Mampir Tur ke Indonesia?

Kalo beneran, udah pada siap dong para Blackjack Indonesia?

2NE1, girlgroup K-pop. (TWITTER)
Thu, 15 Aug 2024

BLACKJACK, sebutan untuk penggemar 2NE1, bersiaplah untuk pesta yang lebih lama!

Setelah permintaan tiket yang luar biasa, 2NE1 resmi mengumumkan penambahan tanggal konser mereka di Seoul pada tahun 2024. 

Dengan penambahan ini, para penggemar dijamin semakin puas untuk bernostalgia bersama keempat diva K-Pop ini.

Menjawab antusiasme tinggi penggemar, pada 12 Agustus 2024, YG Entertainment selaku agensi yang menangani konser 2NE1 mengumumkan bahwa Konser bertajuk "2024 2NE1 Concert - Welcome Back - in Seoul" ini yang sebelumnya dijadwalkan pada 5 dan 6 Oktober mendatang, kini ditambah satu pertunjukan lagi pada 4 Oktober di tempat yang sama, Olympic Hall, Seoul Olympic Park.

Awalnya 2NE1 akan menggelar konser selama 2 hari di Seoul pada 5 dan 6 Oktober.

Penjualan tiket konser 2024 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL mulai dibuka pada Senin (05/08/2024) pukul 20.00 KST.

Dilaporkan sebanyak 400.000 penggemar mengakses situs penjualan tiket untuk berebut mendapatkan tiket konser 2NE1 di Seoul tersebut.

Tentunya dalam sekejap saja tiket konser itu langsung habis terjual. Jumlah penonton yang ingin melihat pertunjukkan tersebut memperlihatkan bagaimana banyaknya penggemar yang telah lama menantikan penampilan 2NE1 kembali di atas panggung.

Selain itu kembalinya girl grup legendaris 2NE1 ini cukup membuat kehebohan untuk industri musik di dalam dan luar negeri. YG Entertainment pun berjanji memberikan yang terbaik untuk penggemar bersama 2NE1.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan cinta yang besar dari para penggemar. Kami tengah mempersiapkan penampilan yang tak terlupakan, sesuai dengan waktu yang telah kalian tunggu, jadi nantikan momen-momen spesial yang akan diciptakan bersama oleh 2NE1 dan para penggemar,” ujar YG Entertainment.

Namun terdapat rumor bahwa 2NE1 akan mampir tur comeback di Indonesia pada 9 November 2024 mendatang, tapi kabar ini belum dapat dikonfirmasi oleh promotor dari tur itu sendiri, Kawula Muda.

Berita Lainnya