Viral Pernikahan Unik, Pengantin Cosplay Karakter One Piece Sanji dan Nami

Robin nikahnya sama siapa yaa

Viral pernikahan unik, pengantin cosplay karakter One Piece Sanji dan Nami (Istimewa)
Mon, 27 May 2024

Kawula Muda! Sepasang kekasih menggelar pernikahan unik dengan menggunakan kostum karakter anime One Piece, Sanji dan Nami.

Pasangan yang diketahui bernama Andre Stianto (25) dan Isabel Nurani Kasih (19) tersebut menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Singosari, Malang.

Momen pernikahan unik ini viral setelah videonya diunggah akun @Amila.Rahma ke TikTok.

Dalam video tersebut, keduanya tampak menggunakan pakaian cosplay seperti Sanji dan Nami, lengkap dengan rambut palsu yang mirip dengan dua karakter di One Piece itu.

Usut punya usut, sepasang kekasih ini ternyata punya hobi yang sama, khususnya pada dunia cosplay.

Viral pernikahan unik, pengantin cosplay karakter One Piece Sanji dan Nami (Istimewa)

Keduanya mengaku sudah menekuni dunia cosplay sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, pertemuan sepasang kekasih itu diawali dari sebuah event cosplay, Kawula Muda.

"Kalau saya cosplay sejak tahun 2015 dan istri saya sejak tahun 2018. Kami kenalnya juga di sebuah event cosplay waktu itu sekitar 5 tahun lalu tiba-tiba bertemu dan berkenalan sampai berlanjut (ke pelaminan)," ujar Andre Stianto dikutip dari Detik, Senin (27/5/2024).

Sebagai informasi, Cosplay sendiri merupakan sebuah kegiatan di mana seseorang mengenakan kostum, riasan wajah, dan berperan menyerupai karakter fiksi, seperti anime, manga, video game hingga film favorit mereka, Kawula Muda.

Sementara itu, Imam Ghozali selaku Modin yang mengurus pernikahan itu mengatakan bahwa pernikahan itu berlangsung pada 20 Mei 2024.

"Ya kaget gitu karena tidak ada omongan apapun soal pakaian yang mau digunakan. Tahu-tahu datang udah pakai gitu itu (cosplay)," kata Imam.

Kalo lo sendiri pengen nikah pake kostum apa, Kawula Muda?

Berita Lainnya