Viral Onigiri Rasa Ketiak Jadi Tren Baru di Jepang!

Tertarik buat nyobain, Kawula Muda?

Ilustrasi onigiri rasa ketiak jadi tren baru di Jepang (TikTok/Sirabee)
Sun, 26 May 2024

Jepang memang punya beberapa kuliner menarik, Kawula Muda, salah satunya ialah nasi kepal yang memiliki berbagai isian di dalamnya atau disebut onigiri.

Belakangan, muncul tren baru dengan menggunakan makanan yang satu ini, yakni onigiri rasa ketiak.

Lo gak salah baca Kawula Muda, karena tren onigiri ketiak ini benar-benar ada.

Menurut laporan South China Morning Post, onigiri dibuat menggunakan ketiak gadis-gadis sebagai pengganti telapak tangan untuk membentuk bola-bola nasi.

Bahkan sebelum membuat onigiri dengan ketiaknya, para gadis itu akan berolahraga untuk mengeluarkan keringat.

Ilustrasi onigiri rasa ketiak jadi tren baru di Jepang (Shutterstock/Ika Rahma H)

Mungkin bagi kebanyakan orang akan merasa jijik jika mengetahui proses pembuatannya, tapi jangan salah, produk ini justru laris-manis dan dijual dengan harga tinggi di beberapa restoran, bahkan harganya hingga 10 kali lipat dari nasi kepal biasa.

Beberapa restoran secara terbuka mendemonstrasikan prosesnya, dengan bangga mempromosikan koki bintang mereka dan teknik uniknya dengan mengizinkan pelanggan mengunjungi dapur.

Menariknya, para ilmuwan telah mempelajari makna seksual dari tren yang satu ini, Kawula Muda.

Sebuah penelitian pada tahun 2013 menemukan bahwa keringat di area tubuh tersebut mengandung feromon tertentu yang dapat meningkatkan emosi manusia saat dicium atau dijilat.

Cara pembuatan onigiri ini pun menjadi perbincangan hangat di laman media sosial. Tentu saja ada yang setuju dan ada juga yang menolaknya. 

“Nasi kepal ini bisa memuaskan hasrat tabu sebagian orang, asalkan higienis tidak ada salahnya,” kata salah seorang pengunjung dikutip dari South China Morning Post, Selasa (26/5/2024).

Soal makanan memang balik ke selera masing-masing ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya