Synchronize Fest 2024 Siap Digelar Akhir Pekan ini, Berikut Rekomendasi Hotel Dekat Gambir Expo

Udah booking hotel buat persiapan nonton Synchronize Fest 2024 tiga hari, Kawula Muda?

Synchronize Fest 2024 (Instagram/synchronizefest)
Tue, 01 Oct 2024

Synchronize Fest 2024 siap digelar akhir pekan ini, atau tepatnya pada tanggal 4-6 Oktober 2024, Kawula Muda.

Tahun ini, Synchronize Fest mengangkat tema "Together Bersama", yang mana tema tersebut sangat mencerminkan keseluruhan line up-nya.

Semangat "Together Bersama" diwujudkan dalam Synchronize Fest 2024 dengan menghadirkan 160 penampil yang akan tampil di tujuh panggung. 

Di antara penampil tersebut adalah Bagi Rapot Sambil Karaoke, Killing Me Inside RE:UNION X Pee Wee Gaskins, Bondan Prakoso & Fade2Black, Dewi Persik yang berkolaborasi dengan Aldi Taher, Guyon Waton, Maliq & D'Essentials, Wali, Superman Is Dead, serta sejumlah grup dan musisi pendatang baru yang menjanjikan seperti Asal Bunyi (Texpack, Rrag, Swellow), Bernadya, Dazzle, Funeruuu, Sukatani, Tamat, dan lain-lain.

Buat Kawula Muda yang udah siap banget nonton Synchronize Fest 2024 di Gambir Expo nanti, lo mesti siapin diri, termasuk hotel biar mobilitas lo ke venue gak begitu jauh.

Kali ini Prambors mau kasih lo rekomendasi hotel buat nonton Synchronize Fest 2024 nanti:

Discovery Ancol

Discovery Ancol, merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan basis yang nyaman bagi keluarga, teman, dan rekan kerja dengan interpretasi modern dari desain kontemporer yang stylish dan furnitur elegan dalam nuansa yang netral, Kawula Muda.

Hotel yang punya rating 4,3 di Google ini cuma 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 5-10 menit dari distrik perbelanjaan terkenal di Jakarta, termasuk Pasar Pagi Mangga Dua dan Glodok Electronic Center, serta berkendara singkat ke ‘Kota Pantai Ancol’.

Hotel ini tentunya bisa jadi pilihan buat lo menginap untuk menonton Synchronize Fest, karena jarak dari Discovery Ancol ke Gambir Expo hanya 5 km hingga - 8 km, dengan durasi perjalanan 15-17 menit saja, Kawula Muda.

Harga kamar di Discovery Ancol berkisar di angka Rp 900 ribu sampai Rp 3 juta per malam.

YUAN GARDEN Pasar Baru

Satu lagi hotel yang deket sama venue Synchronize Fest 2024, di Gambir Expo nih, Kawula Muda.

YUAN GARDEN Pasar Baru jadi salah satu yang paling direkomendasikan, karena dekat dengan Gambir Expo.

Hotel yang punya rating 4,4 di Google ini cuma berjarak 4,2 km dari Gambir Expo, dan hanya 10 menit berkendara untuk sampai ke lokasi.

Hotel ini menawarkan banyak pelayanan buat lo yang akan menginap di sini, seperti bar lobi yang mewah, restoran prasmanan, dan restoran atap yang elegan dengan pemandangan kota. Fasilitas lainnya termasuk spa, bar, dan kolam renang luar ruangan.

YUAN GARDEN Pasar Baru, merupakan hotel mewah yang berjarak 3 km dari Monumen Nasional dan 20 menit berjalan kaki dari Masjid Istiqlal Jakarta. Stasiun metro dapat dijangkau dalam 6 menit berjalan kaki.

Untuk rate harga hotel ini dijual beragam, Kawula Muda. Harga kamar per malam di YUAN GARDEN Pasar Baru dibanderol mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 2 juta.

Tavia Heritage Hotel

Hotel Tavia Heritage merupakan hotel yang terletak strategis di jantung Jakarta.

Hotel ini cuma berjarak sekitar 2 km dari terminal kereta dan bus Pasar Senen, Kawula Muda.

Gak cuma itu, hotel dengan rating 4,7 di Google ini hanya beberapa menit dari pusat distrik bisnis, dan sekitar 6 km dari Dunia Fantasi Ancol.

Dibangun dengan arsitektur warisan, Hotel Tavia Heritage punya berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Fasilitas tersebut termasuk Harmony, restoran yang buka sepanjang hari dengan konsep dapur terbuka yang unik, kolam renang untuk dewasa, serta ballroom dan 12 ruang pertemuan yang menawarkan fleksibilitas kapasitas hingga 1000 tamu untuk resepsi berdiri.

Buat lo yang pengen nonton Synchronize Fest akhir pekan ini, Hotel Tavia Heritage bisa jadi pilihan yang tepat, karena hanya berjarak kurang dari 5 km dan hanya 10-15 menit berkendara, Kawula Muda.

Untuk harganya terbilang worth it dengan beragam fasilitas dan pelayanannya. Menginap di Hotel Tavia Heritage dibanderol mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 3 juta per malam.

Lumire Hotel & Convention Center

Terakhir, ada Lumire Hotel & Convention Center yang bisa jadi pilihan lo buat nonton Synchronize Fest akhir pekan ini.

Hotel Bintang 4 di ini menawarkan 343 kamar dan suite kontemporer, yang sepenuhnya dilengkapi untuk memenuhi kebutuhan tamu.

Lumire Hotel & Convention Center memiliki kolam renang dalam ruangan bergaya Bali, yang dilengkapi dengan Fitness dan Spa, serta Lounge Eksekutif pribadi.

Hotel yang satu ini hanya berjarak 5,4 km dan hanya membutuhkan waktu sekitar 13 hingga 18 menit venue Synchronize Fest 2024, di Gambir Expo.

Lumire Hotel & Convention Center harga kamarnya start di angka Rp 700 ribu sampai Rp 2 juta per malam, Kawula Muda.

Nah itu dia rekomendasi hotel buat lo yang mau nonton Synchronize Fest 2024 akhir pekan ini, Kawula Muda.

Berita Lainnya