Soft Launching Spring Collection dari Guess Accessories

Koleksi Avis Crossbody Top Zip dan Adi Flap Shoulder Bag kece lho, Kawula Muda!

Soft launching Spring Collection dari Guess Accessories
Sat, 20 Apr 2024

Bersiaplah untuk merasakan perpaduan sempurna antara gaya dan kecanggihan dengan diluncurkannya Spring Collection terbaru di Guess Accessories!

Masuki dunia keanggunan abadi saat menjelajahi desain tas tangan terbaru Guess, kini sudah tersedia di toko Guess Accessories terdekat.

Tingkatkan pengalaman belanja lo ke tingkat yang baru, karena ada kolaborasi keren dengan tiga media bergengsi (Fimela, Prambors, dan Majalah Gadis), yang masing-masing memilih sendiri karya favoritnya dari koleksi Guess Accessories.

Soft launching Spring Collection dari Guess Accessories

Fimela misalnya memilih Zabbry Mini Satchel dan Emera Logo Girlfriend Satchel. Sedangkan Majalah Gadis memilih Sardinia Vintage Flap Shoulder Bag dan Adi Convertible Crossbody Top Zip. Terakhir, Prambors memilih Avis Crossbody Top Zip dan Adi Flap Shoulder Bag.

Saat Guess memperkenalkan Spring Collection terbaru di Guess Accessories, lo diundang untuk memulai perjalanan gaya dan kecanggihan. Temukan daya tarik tas tangan Guess Accessories yang dibuat dengan cermat, kini semuanya tersedia di gerai Guess Accessories terdekat.

Benamkan diri lo dalam kemewahan ruang Guess Accessories yang didesain ulang dengan nuansa cerah dan aksen yang jelas, menciptakan suasana keanggunan modern.

Kerjasama dengan tiga media bergengsi ini membuat koleksi Guess jadi menjanjikan untuk memikat dan menginspirasi.

Bergabunglah dengan Guess untuk merayakan peluncuran Spring Collection Guess Accessories, yang menjamin setiap kunjungan kegembiraan, eksklusivitas, dan gaya yang tak tertandingi.

Lo diundang untuk menjelajahi koleksinya dan temukan pernyataan sempurna lo setiap harinya.

Berita Lainnya