Series “Nightmares and Daydreams” Garapan Joko Anwar di Netflix Rilis Trailer Baru, Penuh Ketegangan

Siap buat nonton Juni nanti, Kawula Muda?

Series “Nightmares and Daydreams” garapan Joko Anwar di Netflix rilis trailer baru, penuh ketegangan (Instagram/jokoanwar)
Fri, 24 May 2024

Series baru garapan Joko Anwar, "Nightmares and Daydreams" resmi merilis trailer terbarunya, Kawula Muda.

Serial yang akan tayang 14 Juni 2024 mendatang ini jadi salah satu projek kerjasama antara sineas Indonesia dengan Netflix.

Dalam trailer yang dirilis Kamis (24/5/2024)  itu menampilkan sejumlah adegan ganjil yang juga menggambarkan keberadaan realitas lain yang diisi oleh makhluk asing di Bumi.

Klip berdurasi 2 menit 7 detik itu dibuka dengan menampilkan seorang pria misterius berdiri di depan sebuah gedung bioskop jadul yang megah.

Adegan kemudian beralih menampilkan cuplikan ruangan ritual misterius, diikuti beberapa footage sureal mulai dari orang bergelantungan di jam besar hingga sosok manusia yang terbang di luar angkasa.

Ada banyak adegan mendebarkan sekaligus mengundang banyak tanya dalam trailer ini.

Seperti adegan kelompok misterius bertopeng, juga menampilkan berbagai macam tokoh dengan beragam profesi dan kelas berbeda.

Serial “Nightmares and Daydreams” menghadirkan perjalanan sekelompok orang yang berjuang menyelamatkan kemanusiaan dari mereka yang ingin mengambil alih dunia.

Series ini nantinya akan memiliki tujuh episode yang masing-masing menunjukkan seorang karakter utama berhadapan dengan kejadian aneh dan latar waktu tahun berbeda, dari tahun 1985 hingga tahun 2024.

Meski memiliki latar waktu yang berbeda di setiap episodenya, seluruh kejadian ini akan berkaitan dan mengarah pada premis tentang asal-usul dunia serta ancaman bagi umat manusia.

"Rahasia kemanusiaan apakah yang akan terungkap? Temukan jawabannya di Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams, mulai tayang pada 14 Juni 2024 hanya di Netflix," tulis Netflix dalam keterangan resminya.

Series “Nightmares and Daydreams” hadir dengan genre yang terbilang baru di industri film Tanah Air yaitu fiksi ilmiah supranatural (sci-fi supernatural).

Selain menghadirkan genre yang baru, series ini ditunggu-tunggu banyak orang lantaran menampilkan nama-nama besar aktor Indonesia, Kawula Muda.

Tercatat ada 65 aktor dan aktris yang akan membintangi tujuh episode serial Nightmares and Daydreams di antaranya Ario Bayu, Asmara Abigail, Marissa Anita, Fachry Albar, Nirina Zubir, Lukman Sardi, Yoga Pratama, Rukman Rosadi, Kiki Narendra, Teuku Rifnu Wikana, Sita Nursanti, dan Sha Ine Febriyanti, dan masih banyak lagi.

Tonton trailernya di bawah ini!


Berita Lainnya