Semua Mata Tertuju Pada Gen Z by Guess Accessories

Pembukaan kembali toko dan pemasangan booth pop up di Mall Kota Kasablanka

Pembukaan kembali toko dan pemasangan booth pop up di Mall Kota Kasablanka. (Guess Accessories Indonesia)
Tue, 01 Oct 2024

Generasi Z, yang sering disebut sebagai Gen Z atau Zoomers, mewakili kelompok individu yang lahir sekitar antara tahun 1996 dan 2012. Meskipun tanggal pasti yang mendefinisikan generasi ini dapat bervariasi, mereka umumnya dianggap sebagai penerus Milenial. 

Generasi Z adalah generasi pertama yang tumbuh sepenuhnya di era digital. Mereka telah terpapar teknologi sejak usia dini, beradaptasi dengan mudah terhadap smartphone, platform media sosial, dan gaya hidup yang terhubung secara cepat. 

Guess adalah merek fashion terkenal yang menawarkan aksesoris trendy dan stylish untuk pria dan wanita. Guess?, Inc. merancang, memasarkan, mendistribusikan, dan melisensikan koleksi gaya hidup yang mencakup pakaian kontemporer, denim, tas tangan, jam tangan, kacamata, alas kaki, dan produk konsumen terkait lainnya.

Produk Guess didistribusikan melalui toko Guess bermerk serta department store dan toko khusus yang lebih baik di seluruh dunia.

Per 31 Juli 2021, perusahaan ini secara langsung mengoperasikan 1.046 toko ritel di Amerika, Eropa, dan Asia.

Pembukaan kembali toko dan pemasangan booth pop up di Mall Kota Kasablanka. (Guess Accessories Indonesia)

Posisi Merek Guess:

Muda

Guess menargetkan demografis yang muda, fokus pada keceriaan dan energi audiens yang lebih muda. Desain yang trendi, gaya yang modern, dan kampanye pemasaran yang inovatif menarik perhatian orang dewasa muda dan remaja yang mencari pakaian kontemporer dan stylish yang mencerminkan gaya hidup dinamis mereka.

Abadi

Kami bertujuan untuk menawarkan koleksi yang memiliki daya tarik klasik dan tahan lama. Ini dicapai melalui penggabungan gaya ikonik, bahan berkualitas tinggi, dan desain yang menyeimbangkan antara tren dan keanggunan klasik.

Seksi

Menekankan daya tarik dan kepercayaan diri. Ini tercermin dalam desain aksesori yang menonjolkan bentuk tubuh dan estetika keseluruhan yang berani dan menarik.

Guess Accessories Indonesia sangat antusias untuk masuk dan menyelami tren terkini di Indonesia, yang akan menjadi fokus utama pasar Gen Z kami.

Kami percaya untuk meningkatkan kesadaran dan menciptakan pengalaman mendalam tentang Guess Accessories sebagai sebuah merek adalah dengan menciptakan tren sambil tetap setia pada nilai merek Guess: Muda, Seksi, Abadi.

Berdasarkan data pasar Guess Accessories Indonesia, yang disegmentasikan berdasarkan usia, kami masih mengandalkan pasar milenial yang menjadi pelanggan setia Guess Accessories.

Dari waktu ke waktu, kami menyadari telah terhubung dengan 17% pasar Gen Z kami sebagai pelanggan potensial baru kami.

Strategi ini dapat menciptakan sensasi dan suasana baru bagi Guess Accessories sebagai merek yang abadi dan muda yang bernilai melalui buzz dan menumbuhkan keterlibatan Guess Accessories Indonesia melalui pengalaman Pop-up dan branding media sosial dengan influencer, komunitas, dan media.

Guess Accessories berkomitmen untuk bermitra dengan berbagai vendor untuk menciptakan aktivitas yang menarik dan dinamis di stan pop-up mereka, yang dirancang khusus untuk memikat perhatian dan minat Gen Z.

Kolaborasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran merek, toko, dan produk dalam demografi Gen Z.

Berita Lainnya