Rayakan Keindahan Festival Musim Gugur di Four Seasons Jakarta

Udah pernah coba belum Kawula Muda?

Four Seasons celebrate the beauty of the full moon (Four Seasons)
Sun, 01 Sep 2024

La Patisserie memperkenalkan berbagai pilihan Mooncake dan Fortune Cake yang mewah di pertengahan musim gugur ini.

Festival pertengahan Musim Gugur merupakan perayaan penting bagi budaya Tionghoa yang menghormati bulan pada saat berada dalam bentuk penuh dan paling terang, di mana Mooncake mencerminkan bentuk bulat dan bercahaya seperti bulan.

Four Seasons Hotel Jakarta mengundang kamu untuk merasakan keanggunan tradisi Tionghoa melalui koleksi Mooncake dan Fortune Cake gourmet yang luar biasa. 

Camilan yang di buat homemade ini sangat cocok untuk diberikan sebagai hadiah atau dinikmati bersama selama musim perayaan. 

Setiap mooncake disajikan di dalam kotak hadiah Four Seasons yang berbentuk lentera yang bercahaya dari dalam, kotak ini melambangkan terang dan hangatnya suasana di musim gugur. 

Terinspirasi dari tradisi relaksasi Tionghoa yang telah diwariskan dari generasi ke generasi, kotak khas ini menggambarkan keindahan alam yang damai, seperti menikmati teh premium dan mooncake di antara pohon plum, kebun teh, dan pegunungan berkabut.

Ini adalah saatnya untuk merayakan kebersamaan dan persatuan, mengajak keluarga dan teman-teman untuk berkumpul, menikmati camilan tradisional, menyalakan lampion kertas, dan mengagumi langit malam yang bercahaya.

Four season mooncake dan chocolate fortune cake untuk merayakan tradisi Tionghoa

Four Seasons Hotel Jakarta menghadirkan manisan perayaan yang memadukan kekayaan tradisi festival ini, dengan sentuhan modern melalui pilihan bahan kekinian yang dirancang dengan teliti oleh Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito dan tim andalannya di La Patisserie. 

Setiap Mooncake dihiasi dengan logo Four Seasons yang ikonik, menjadi penanda kualitas dan kerajinan yang istimewa.

Mooncake Four Seasons klasik, yang dibanderol dengan harga IDR 1,388,000++, hadir dalam empat varian rasa yang elegan, seperti:

- Kumquat Green Tea: Perpaduan menyegarkan dari kumquat yang segar dan aroma halus teh hijau.  

- Jasmine Lotus: Kombinasi wangi melati dan pasta teratai yang lembut.  

- Ginger Lotus: Rasa rempah lembut dari jahe berpadu dengan manisnya pasta teratai.  

-Low Sugar Red Bean Egg Yolk: Isian klasik kacang merah dan sentuhan gurih kuning telur, dengan gula yang dikurangi untuk pilihan yang lebih sehat.  

Dengan harga IDR 688,000++, Chocolate Fortune Cake menawarkan variasi menyenangkan dari empat rasa yang dipadu dengan teh, memberikan keseimbangan sempurna antara rasa teh dan kekayaan coklat.

  • Oolong Tea and Peach: Kombinasi elegan antara oolong yang kuat dan persik yang lezat.  

  • Pu-erh and Honey Lime Gel: Teh pu-erh yang earthy melengkapi rasa asam dari gel jeruk nipis madu.

  • Osmanthus Tea and Apricot: Kombinasi floral dan buah yang memadukan aroma lembut osmanthus dengan kesegaran aprikot.  

  • Black Tea and Goji Berry: Teh hitam yang kuat dipadu dengan manisnya buah goji yang lembut.

Mooncake Four Seasons tersedia dari tanggal 5 Agustus-17 September 2024, hidangan manis edisi Mid-Autumn Festival dapat dipesan untuk dibawa pulang atau diantar. 

Untuk melakukan pemesanan, silakan WhatsApp atau hubungi #FSChat di +6221-2277-1888.

Berita Lainnya