Rayakan Anniversary ke-7, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach Gelar “Seriously Seven”

Happy Anniversary Hotel Indigo Bali Seminyak Beach!!!

Rayakan Anniversary ke-7, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach gelar “Seriously Seven”
Tue, 04 Jun 2024

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dengan bangga merayakan hari jadinya yang ketujuh pada tanggal 16 Juni 2024 dengan serangkaian acara yang dikurasi, dengan konsep utama “Seriously Seven.”

Perayaan tersebut terinspirasi dari lingkungan sekitar yang berupaya serius untuk selalu berusaha menjadi lebih baik dari tahun ke tahun.

Untuk menyambut era barunya, hotel bintang 5 ini meluncurkan tujuh aktivasi menarik di bulan Juni untuk para tamu dan warga sekitar.

Perayaan ini diawali dengan penampilan instalasi seni hasil kolaborasi Alam Taslim atau yang lebih dikenal dengan @igorsatumangkok.

Para tamu dapat melihat karya seni ikonik Alam yang dilengkapi dengan bahan dan ornamen mie yang melengkapi area resor, terutama di restoran Asia Tenggara yang buka sepanjang hari, Makase.

Pada kategori kamar tertentu, para tamu akan disambut dengan berbagai macam fasilitas perayaan Anniversary Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, seprti tas jinjing edisi terbatas yang dibuat oleh seniman grafis Bali Pansaka (@pansaka_), yang dirancang khusus untuk Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.

Rayakan Anniversary ke-7, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach gelar “Seriously Seven”

Untuk menambah kesan dan semangat khusus perayaan Anniversary Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, staf hotel akan memulai perjalanan spiritual dengan mengunjungi tujuh kuil suci pada minggu pertama bulan Juni.

Dimulai dari menyebut Camplung Tanduk sebagai kuil kediamannya, berdekatan dengan Petitenget, selanjutnya ke Sakenan, Tanah Kilap, Geger Dalem, Gunung Payung, dan Uluwatu.

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach bekerja sama dengan warga lokal dan NGO untuk berkomitmen saling memberikan kontribusi untuk alam dan lingkungan sekitar.

Komitmen ini ditunjukkan melalui kegiatan seperti membersihkan jalur gunung di Kuil Puncak Mangu, membersihkan lingkungan sekitar, bekerja sama dengan Sungai Watch untuk membersihkan hutan mangrove, serta terlibat lebih jauh dalam kegiatan sosial.

Kegiatan sosial ini termasuk kunjungan ke Annika Linden, Bali Wise, Metta Mama & Maggha Foundation, dan Panti Asuhan Sanatana Dharma in Negara.

"Pada Hari Minggu (16/6/2024), para tamu hotel diundang untuk ikut serta dalam perayaan dengan mengikuti Seven Chakras Yoga Meditation pada pukul 09.30 pagi dan Seven Circuits Fit pada pukul 16.00, yang dipimpin oleh tim rekreasi profesional hotel.

Untuk menyeimbangkan hal tersebut, selama bulan Juni, departemen makanan dan minuman juga menawarkan diskon khusus 30% di beberapa outlet tertentu.

Dalam rangka melanjutkan perayaan, resor ini dengan bangga mempersembahkan Mixologist Takeover sebagai aktivasi yang ketujuh, di mana tujuh bartender tamu terkemuka dari seluruh pulau akan bergantian mengambil alih bar di SugarSand.

Para tamu dapat menikmati penawaran terbatas dari minuman khas para mixologist tamu selama sepanjang bulan. Dari Dewa Buda (Iron Fairies & Amici Seminyak), Agung Satria (Bacardi-Martini Indonesia), Borty (Bali Boozy Kitchen & Bar), dan lainnya akan terungkap, ini adalah kolaborasi yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk informasi lebih lanjut cek website https://seminyak.hotelindigo.com/seriously-seven dan akun Instagram @hotelindigobali.

Berita Lainnya