Promo Ramadhan Sale 2023 SCH Tawarkan Diskon hingga 50%

Yuk yuk, diborong Kawula Muda!

Program Ramadhan Sale brand SCH di toko offline dan online mulai 22 Maret–30 April 2023 (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 03 Apr 2023

Program Ramadhan Sale brand SCH yang pertama kali diselenggarakan tahun 2020, kembali hadir di tahun 2023, nih, Kawula Muda. Berawal dari event program di platform online (website dan marketplace), hadir sebagai solusi untuk tetap mengakses rangkaian produk sekaligus mengakomodir kebutuhan fashion selama pandemi dengan aman dan nyaman di tengah keterbatasan.

Hal ini dikarenakan adanya kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 melalui Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berdampak terhadap operasional di beberapa offline store khususnya di area Jawa dan Bali.

Seiring dengan kehidupan yang semakin normal pasca pandemi dan aktivitas perekonomian yang semakin meningkat, maka di 2023 Program Ramadhan Sale kembali hadir dan ditetapkan sebagai salah satu Program Promosi rutin selain Anniversary Sale dan End of League (Year End Sale).

Program Ramadhan Sale brand SCH di toko offline dan online mulai 22 Maret–30 April 2023 (SUMBER ISTIMEWA)

Program Ramadhan Sale dilaksanakan secara serentak di offline store di 9 kota yaitu Bandung, Jakarta, Makassar, Yogyakarta, Denpasar, Malang, Medan, Bekasi, dan Bogor. Tak hanya toko offline saja, promo bisa didapat di online store melalui website dan marketplace yakni Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Zalora, dan Blibli.

Berikut Program Ramadhan Sale yang terdiri dari:

1. PRICE CUT UP TO 50%

Berbagai potongan harga sampai 50% untuk semua produk Sch seperti t-shirt, kemeja, jaket, sweater, celana, sepatu, sandal dan produk fashion lainnya.

2. GOODS

Pemberian hadiah langsung kepada konsumen yang berbelanja di program Ramadhan Sale.

3. QUIZ

Kegiatan kolaborasi dengan sponsor, media & radio partner menyelenggarakan quiz.

Buruan serbu promonya, Kawula Muda sebelum kehabisan! Promo Ramadhan Sale berlaku mulai tanggal 22 Maret sampai 30 April 2023.

Berita Lainnya