PROJECT : BLACK Perkenalkan Fu House, Restoran Baru di Bali

Rekomendasi restoran di Bali, nih Kawula Muda

PROJECT : BLACK perkenalkan Fu House, restoran baru di Bali (Instagram/fuhouse.seminyak)
Mon, 24 Jun 2024

Fu House, usaha terbaru dari PROJECT : BLACK, membuka gerainya di Seminyak, Bali pada Senin (17/6/2024), Kawula Muda.

Restoran Fu House adalah konsep Thai pertama dari PROJECT : BLACK yang menggabungkan tradisi dan inovasi.

Menu Fu House dibuat dengan pengaruh asap, pemanggangan dengan kayu bakar, serta fermentasi, dengan teknik memasak kuno dan profil rasa sambil menggunakan bahan lokal terbaik.

Tim kuliner Fu House dipimpin oleh Executive Chef Lance Mueller, mantan E.P Los Angeles dan Hawker Hall dari Lucas Group di Melbourne. Selain itu, ada Head Chef I Putu Agus Armen, mantan kepala Restoran Bikini di Seminyak dan Sisterfields Cafe. Bersama-sama, mereka telah menciptakan menu yang menekankan pada gril dan kari, dirancang dengan pilihan hidangan kecil yang besar.

Hidangan seperti Northern Style Pork Sausage, diisi dengan campuran sosis larb, dikukus di daun pisang, dan dipanggang dengan kayu. Ada juga Mutton Panang Curry, dengan bawang merah panggang utuh dan roti scallion buatan sendiri, serta Kanom Krok, kepiting lumpur dan daun asam, adalah beberapa hidangan unggulan di Fu House.

Untuk melengkapi rasa dari Fu House, mixologist kepala Grup Arey Barker menciptakan serangkaian koktail yang mengimplementasikan teknik dapur, sementara Kepala Sommelier Gosha Tychinski menciptakan daftar anggur dengan fokus pada anggur alami yang besar dan juicy.

Proyek terbaru ini merupakan kolaborasi dari duo Hospitality Bali, Tai Buddha dan Adam McAsey.

"Perjalanan ke Fu House dimulai di jalan-jalan ramai Hong Kong dan Bangkok. Bersama tim koki dan mixologist kami," kata Adam McAsey.

"Perjalanan ini bukan hanya tentang menemukan rasa; ini tentang memahami bagaimana tradisi kuno dapat mengilhami yang modern, bagaimana tradisi kuno dapat mentransformasi masakan modern," lanjutnya.

Suara di Fu House berakar dalam musik New Wave yang dipadukan dengan arsitektur modern dan brutalist, menawarkan pengalaman makan yang unik.

So, langsung aja pesan meja lo sekarang di https://www.sevenrooms.com/reservations/fuhouseseminyakbali, Kawula Muda.

Berita Lainnya