Novotel Gajah Mada Hadirkan Promo Menginap dengan Indulgence Package

Banyak keuntungan lainnya yang bisa lo dapetin di sini, Kawula Muda.

Novotel Jakarta Gajah Mada berikan keuntungan menginap dengan Indulgence Package (SUMBER ISTIMEWA)
Fri, 28 Jul 2023

Novotel Jakarta Gajah Mada adalah pilihan tepat bagi semua pengunjung lokal, daerah, maupun mancanegara untuk rehat dan membuat pengalaman menginap yang berbeda dari sebelumnya.

Di Novotel Jakarta Gajah Mada, lo bisa menikmati perpaduan budaya antara China dan Indonesia yang berbaur menjadi satu.

Pengunjung bisa mengunjungi Kota Tua yang merupakan pusat kota asli Jakarta atau disebut Oud Batavia dalam bahasa Belanda, Benedenstad (Kota Bawah) kontras dengan Weltevreden, de Bovenstad (Kota Atas).

Tempat wisata ini berisi bangunan bergaya Belanda yang sebagian besar berasal dari abad ke-17, digunakan sebagai pusat pemerintahan Belanda yang merupakan kota pelabuhan dan menjadi markas besar VOC di Asia pada masa kejayaan perdagangan rempah-rempah, di Jakarta Utara dan Jakarta Barat (Kelurahan Pinangsia, Taman Sari dan Kelurahan Roa Malaka, Tambora).

Dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki, lo bisa mengunjungi salah satu bangunan bersejarah yakni Candra Naya (Hokkien: Sin Ming Hui) yang dibangun pada abad ke-18.

Selain itu, lo juga bisa memuaskan diri dengan wisata kuliner pecinaan di sore hari, eksplorasi beragam makanan khas seperti Kopi Es Tak Kie dan Rujak Shanghai Encim yang terkenal.

Kalau lo berkunjung di akhir pekan, bisa berbelanja di kawasan Glodok dan Mangga Dua adalah pilihan yang tepat, nih sebelum melanjutkan pelesiran di Taman Impian Jaya Ancol yang hanya berjarak 19 menit menggunakan kendaraan.

Dengan lokasi yang strategis ini, Novotel Gajah Mada bisa jadi pilihan bagi pelancong yang ingin mengelilingi kota Jakarta dan menginap di hotel ternama terdekat.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya untuk semua tamu kami. Berlokasi strategis, dekat dengan situs bersejarah dan Istana Kepresidenan sangat cocok sekali untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan," ungkap Gita Pratiwi, Assistant Marketing Communication Manager, Novotel Jakarta Gajah Mada, dalam press release.

Novotel Jakarta Gajah Mada menawarkan Kamar Superior sudah termasuk dengan Minibar, serta diskon 10% untuk Makanan dan Minuman. Untuk check out pun bisa pada pukul 17.00.

Kalau menginap bersama keluarga, lo bisa memesan Kamar Superior Suite yang sudah termasuk dengan tempat tidur tambahan gratis. Sebagai manfaat khusus untuk Accor Plus, nikmati diskon 50% untuk makanan dan minuman.

Acara bersama kolega, kerabat dan keluarga untuk Social Event, Ulang Tahun, Sangjit, Wedding atau Meeting, Novotel Jakarta Gajah Mada juga menyediakan beragam paket menarik.

Lo bisa mendapatkan tambahan penawaran special lainnya untuk ALL (Accor Live Limitless) dan Accor Plus.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi +62 21 2936 7777 atau email di RE1@accor.com, untuk reservasi, kunjungi website all.accor.com/7447 dan ikuti Instagram @novoteljakartagajahmada.

Berita Lainnya