Noid Studio, Solusi Sablon dan Jahit Pakaian Kualitas Tinggi

Sekarang udah ga perlu bingung lagi nyari konveksi kualitas bagus, Kawula Muda

Noid Studio
Thu, 11 Jan 2024

Kawula Muda, buat lo yang sekarang lagi nyari konveksi jahit, atau mau bikin seragam bareng temen kantor dengan kualitas sablon yang bagus, udah gak perlu bingung lagi. Noid Studio bisa jadi solusi lo sekarang.

Noid Studio merupakan konveksi jahit dan sablon yang memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau, serta memiliki banyak pilihan, seperti kaos, raglan, polo, hoodie atau sweater, crewneck dan totebag.

Selain itu, Noid Studio juga punya SDM yang berpengalaman, hingga mesin sablon rotary dengan tingkat presisi hingga 99%, Kawula Muda.

Bahan sablonnya pun gak main-main, Noid Studio memiliki tinta import Jepang, Jerman, dan Italia, serta bahan katun terbaik.

Eits, kelebihan Noid Studio gak berhenti sampai situ, Kawula Muda. Konveksi jahit yang sudah berdiri sejak 2011 ini bahkan memberikan gratis redesign, sampai free konsultasi tentang bahan dan sablon yang cocok banget untuk pemula bisnis brand clothing. 

Noid Studio

Gak perlu khawatir Kawula Muda, Noid Studio dijamin terpercaya, brand asal Bogor ini bahkan sudah pernah bekerja sama dengan instansi maupun brand-brand besar seperti; Universitas Indonesia (UI), Pocari Sweat, Bank BRI, Grab dan masih banyak lagi.

Buat lo yang mau order, caranya gampang banget, Kawula Muda. Lo tinggal tentuin desain, tentuin bahan, bayar DP, dan Noid Studio bakal produksi sampelnya untuk dicek lebih lanjut. 

Info lengkap bisa melalui WhatsApp ke 0819-0900-0330, Instagram @noidstudio, halaman www.noidstudio.id, atau lo bisa datang langsung ke workshop dan studionya di Villa Bogor Indah 3, Blok AB1, Ruko No.3, Bogor

Berita Lainnya