Konser Sheila On 7 Bandung Pindah Lokasi, Berikut Rekomendasi Hotel di Bandung!

Siap ramaikan Bandung weekend ini, Sheila Genk?

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung (Instagram/antara.suara)
Wed, 25 Sep 2024

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung resmi pindah lokasi, Kawula Muda.

Konser yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 28 September 2024, ini awalnya bakal digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tapi sekarang dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Nah buat Kawula Muda yang weekend ini bakal ke Bandung buat nonton konsernya Sheila On 7, berikut rekomendasi hotel di Bandung yang sudah dikurasi Prambors:

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink (Tiket.com)

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung jadi salah satu hotel yang paling direkomendasikan buat lo yang pengen nonton Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung, Kawula Muda.

Kalo lo pilih Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, jarak dari hotel ke venue konser gak begitu jauh. Kalo lo pakai mobil, gak sampe 20 menit, lo udah sampai Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kamar yang nyaman serta pelayanan yang baik bisa bikin lo makin betah nginep di hotel yang berlokasi di Jl. Peta No.241, Pasir Koja, Kota Bandung ini. Bahkan hotel ini juga ada swimming pool-nya lho, Kawula Muda.

Buat lo yang suka belanja, lo bisa ke Paskal 23 yang hanya berjarak 1,8 km dari hotel.

Gak perlu khawatir kalo lo enggak bawa kendaraan pribadi, karena hotel ini juga dekat dengan Stasiun Bandung, sehingga lo gak perlu buru-buru buat ngejar jadwal kereta, Kawula Muda.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung punya rating 4,6 di Google.

Harga kamar di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung berkisar di angka Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta per malam.

The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel (Traveloka)

Satu lagi hotel yang bisa direkomendasikan buat lo yang nanti nonton Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung, yakni The Trans Luxury Hotel.

Hotel mewah yang satu ini berada di Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung.

Hotel ini menawarkan banyak pelayanan buat lo yang akan menginap di sini, seperti bar lobi yang mewah, restoran prasmanan, dan restoran atap yang elegan dengan pemandangan kota. Fasilitas lainnya termasuk spa, pusat kebugaran, dan kolam renang luar ruangan dengan bar di dalam kolam.

Selain itu, lokasi hotel yang ada di tengah kota bisa bikin lo mudah mengakses tempat hiburan atau tempat perbelanjaan dengan jarak yang terbilang dekat, Kawula Muda.

Trus gimana dengan jarak ke venue Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung? Jarak tempuhnya hanya memakan waktu setengah jam buat lo sampai ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dengan menggunakan kendaraan mobil via tol.

Untuk rate harga hotel ini dijual beragam, Kawula Muda. Harga kamar per malam di The Trans Luxury Hotel dibanderol mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 6,3 juta.

The Trans Luxury Hotel punya rating 4,8 di Google, Kawula Muda.

POP! Hotel Festival Citylink Bandung

POP! Hotel Festival Citylink Bandung (Tiket.com)

POP! Hotel Festival Citylink Bandung jadi hotel yang bisa lo pilih buat menginap saat nonton Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung nanti, Kawula Muda.

Hotel yang satu ini juga punya jarak yang terbilang dekat ke venue konser yang nanti bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut.

Jarak dari POP! Hotel Festival Citylink Bandung ke Stadion Si Jalak Harupat 13 km, Kawula Muda. Buat lo yang pakai mobil, waktu tempuh yang bisa lo habiskan untuk sampai di venue sekitar 20 menit, atau jika menggunakan kendaraan bermotor bisa menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit.

Berbeda dengan dua hotel sebelumnya, POP! Hotel Festival Citylink Bandung cocok buat lo yang budgetnya lagi tipis di akhir bulan, karena di POP! Hotel Festival Citylink Bandung harga kamarnya start di angka Rp 300 ribu sampai Rp 600 ribu per malam, Kawula Muda.

Hotel yang berlokasi di Jl. Peta No.241, Pasir Koja, Kota Bandung ini juga berdampingan dengan Festival Citylink Mall. Jadi, lo bisa membeli barang-barang yang dibutuhkan atau cendera mata khas Bandung di kawasan tersebut.

Hotel ini punya rating 4,3 di Google, Kawula Muda.

Kimaya Braga Bandung by HARRIS

Kimaya Braga Bandung by HARRIS (Instagram/kimayabandung)

Hotel lain yang bisa Prambors rekomendasikan buat lo nonton Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung nanti ialah Kimaya Braga Bandung by HARRIS.

Punya rating 4,5 di Google bikin hotel ini jadi salah satu opsi yang tepat buat lo, Kawula Muda.

Terletak di Jalan Braga yang modis, hotel bujet kontemporer ini berjarak satu menit berjalan kaki dari museum Gedung Merdeka dan 2 km dari stasiun kereta Bandung.

Buat lo yang mau santai-santai di akhir pekan, hotel ini juga punya kolam renang, yang cocok dihabiskan dengan bersantai ria.

Lalu, gimana jarak dari hotel ke venue Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung? Dengan mengendarai mobil, lo bisa menghabiskan waktu sampai 38 menit via tol untuk sampai ke venue, Kawula Muda.

Untuk harganya terbilang worth it dengan beragam fasilitas dan pelayanannya. Menginap di Kimaya Braga Bandung by HARRIS dibanderol mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1,3 juta per malam.

Hotel Kimaya Braga Bandung by HARRIS terletak di Jl. Braga No.8, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

de Braga by ARTOTEL

de Braga by ARTOTEL (Instagram/debragabyartotel)

de Braga by ARTOTEL jadi salah satu hotel recommended yang ada di Bandung, Kawula Muda.

Hotel yang terletak di Jl. Braga No.10, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung ini memungkinkan lo bisa mencapai tempat-tempat perbelanjaan dan hiburan dengan jarak yang dekat.

de Braga by ARTOTEL dilengkapi dengan kolam renang dan pemandangan city light tengah kota dari rooftop yang bisa lo nikmatin. Wajar jika hotel ini diberi rating 4,6 di Google karena selain benefit yang sudah disebutkan di atas, lo juga bakal dapet servis yang memuaskan dari hotel ini.

Harga Rp 600 ribu hingga Rp 2 juta per malam sangat worth it untuk hotel mewah yang satu ini.

Sementara itu, buat lo yang mau nonton Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung, jarak dari de Braga by ARTOTEL ke venue Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung masih cukup terjangkau, Kawula Muda.

Hanya memakan waktu 29 menit buat lo yang mengendarai mobil via tol, serta 38 menit menggunakan motor untuk sampai ke venue.

Nah itu dia rekomendasi hotel buat lo yang mau nonton Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung akhir pekan ini, Kawula Muda.

Btw, Prambors & Antara Suara mau ngajakin buat nonton Sheila On 7 di Bandung buat lo yang ngaku 'SI PALING SHEILA GANK'. Caranya gimana? Cek postingan di bawah ini, Kawula Muda!

Berita Lainnya