Kimbo Probites Present Skulprize 2024 Minggu ke-4: Seru-Seruan Bareng Naura Ayu Sampai Dhruv!

Seru banget sih ,Kawula Muda!

Momen Dhruv jadi surprise guest star Kimbo Probites Present Skulprize 2024 di SMAN 7 Jakarta, Selasa (6/8/2024). ( (Dok. Prambors)
Mon, 12 Aug 2024

Hari baru, sekolah baru, dan makin banyak keseruan dari Kimbo Probites Present Skulprize 2024! 

Gimana nggak seru, Kawula Muda? Gak terasa, sudah masuk minggu ke-4 Skulprize 2024, dan lebih dari 40 sekolah yang udah dibikin pensi gratis sama Kimbo x Prambors.

Minggu lalu, kita disuguhi penampilan seru dari Raissa Ramadhani dan Cecil Yang yang bikin suasana makin meriah. Untuk minggu ke-4, guest star yang tampil tentunya nggak kalah seru.

Ayo, kita lihat rekap lengkap minggu ke-4 kemarin. Siapa tahu, sekolah kamu yang berikutnya kebagian keseruan Skulprize ini!

Seperti biasa, Kimbo Probites Present Skulprize 2024 terus mengunjungi 10 sekolah setiap minggunya untuk memberikan pensi gratis. Minggu ini, acara dipandu oleh MC yang seru, yaitu Rafa, Hanny, dan Berryl.

Pensi gratis minggu ini dimulai di SMAN 6 Jakarta dan SMA Al Azhar BSD. Kemudian, acara berlanjut ke SMAN 1 Jakarta dan SMK Wiyata Mandala Bhakti. Setelah itu ke SMA Negeri 35 Jakarta dan SMK Walang Jaya. SMA Negeri 7 Jakarta dan SMA Negeri 76 Jakarta menjadi sekolah ke empat yang dikunjungi. 

Rangkaian acara diakhiri dengan meriah di SMA Negeri 105 Jakarta dan SMAN 6 Bekasi.

Acara dimulai dengan penampilan seru dari para siswa yang menunjukkan berbagai bakat dan kegiatan ekstrakurikuler mereka. 

Mulai dari tari tradisional yang elegan hingga dance modern yang energik, aksi bela diri yang mengesankan, hingga cheerleader yang penuh semangat, semua tampil dengan maksimal dan sukses memeriahkan suasana. 

Tidak hanya itu, para siswa juga sangat antusias meramaikan stand Kimbo. Mereka dengan semangat mencoba berbagai varian Kimbo Probites yang disediakan, menambah keseruan acara. 

Dari penampilan panggung hingga interaksi di stand, seluruh rangkaian acara berjalan dengan penuh energi dan keceriaan.

Guest star di minggu ini pecah banget loh, Kawula Muda!

Ada Naura Ayu, Dere, dan yang paling bikin heboh, musisi internasional Dhruv yang tampil di SMAN 7 Jakarta. Penampilan Dhruv yang surprisingly bener-bener mengejutkan semua orang, bahkan sempat viral di sosial media lho, Kawula Muda.

Para siswa juga nggak mau kalah, dari awal sampai akhir acara, mereka terus berteriak dan bersorak, bikin suasana jadi super meriah. Energi mereka yang nggak pernah padam dan sorak-sorai yang terus menggema membuat acara semakin seru dan berkesan.

Masih ada 10 sekolah lagi yang akan mendapatkan pensi gratis dari Kimbo Probites X Prambors Skulprize. Sekolah-sekolah tersebut meliputi SMA PKP 1 Jakarta, SMA Bakti Idhata, SMK Budhi Warman 1 Jakarta, SMA Kopri Bekasi, dan masih banyak lagi.

Kolaborasi Prambors dan Kimbo Probites nggak cuma bikin pensi gratis, loh kawula muda! 

Mereka juga ngadain kompetisi dengan total hadiah 50 juta rupiah buat sekolah-sekolah yang terpilih.

Untuk berpartisipasi, sekolah-sekolah harus mengunggah karya kreatif terbaik mereka. Selain itu, mereka perlu mengumpulkan kemasan Kimbo Probites sebanyak mungkin. Semakin banyak kemasan yang dikumpulkan, semakin besar peluang sekolahmu untuk memenangkan hadiah uang tunai.

Yang nggak kalah seru, musisi keren asal LA, Crash Adams, bakal tampil di sekolah-sekolah yang terpilih. Jadi, buruan upload video bakat atau talenta Jagoan Sekolah Skulprize ala sekolah lo di Instagram. 

Jangan lupa mention @prambors dan @kimboprobites supaya bisa dilihat ya.

Ayo, tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan ikutan kompetisi ini. Jangan sampai ketinggalan kesempatan seru ini, Kawula Muda!



Berita Lainnya