Kemeriahan Rangkaian Acara Elevation Anniversary Lv8 Resort Hotel & VUE Canggu

Selamat hari jadi yang ke-11 Lv8 Resort Hotel & VUE Canggu!

Kemeriahan rangkaian acara Elevation Anniversary Lv8 Resort Hotel & VUE Canggu (Lv8 Resort Hotel & VUE Canggu)
Tue, 09 Jul 2024

Lv8 Resort Hotel & VUE Canggu merayakan hari jadinya yang ke-11 dengan rangkaian acara  bertajuk "Elevation Anniversary".

Dalam perayaan yang penuh semangat ini, Lv8 Resort Hotel &  VUE Canggu berharap dapat terus meningkat dan berinovasi di tahun-tahun mendatang. 

Rangkaian acara "Elevation Anniversary" yang telah berlangsung meliputi berbagai kegiatan menarik dan bermakna.

Acara diawali dengan sembahyang bersama sebagai wujud rasa syukur, diikuti oleh pelepasan tukik sebagai simbol kelestarian alam, donor darah & cek kesehatan, penanaman 150 bibit mangrove untuk mendukung ekosistem pesisir, malam apresiasi staff sebagai penghargaan atas dedikasi mereka, dan promo spesial diskon 40% bagi para tamu setia.

Kemeriahan rangkaian acara Elevation Anniversary Lv8 Resort Hotel & VUE Canggu (Lv8 Resort Hotel & VUE Canggu)

Di usia yang ke-11 ini, Lv8 Resort Hotel & VUE Canggu berkolaborasi dengan seniman lokal Bali, Ijal Mariachi, untuk menciptakan desain spesial "Elevation Anniversary".

Desain yang  terinspirasi dari keseharian di sekitar Canggu ini menampilkan nuansa youthful, colorful, dan vibrant, yang diharapkan dapat menjadi tonggak baru bagi Lv8 Resort Hotel & VUE Canggu untuk terus berjaya dan berkreasi di tengah perkembangan zaman yang terus berganti.

Lv8 Resort Hotel & VUE Canggu berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi tamu, masyarakat, dan lingkungan sekitar.

Dengan semangat "Elevation Anniversary," Lv8 Resort  Hotel & VUE Canggu siap menyongsong masa depan yang lebih gemilang dan inovatif.

Lv8 Resort Hotel merupakan ikon dan pioneer hotel yang berada tepat di bibir pantai Berawa, Canggu.

Berdiri sejak tahun 2013, Lv8 Resort Hotel tidak hanya memiliki akses langsung ke  pantai Berawa, tetapi juga terdapat VUE Canggu, yaitu restaurant dengan pemandangan laut langsung dan juga infinity pool yang terkoneksi langsung dengan hotel.

Dengan total 112 all Suite Room, Lv8 Resort Hotel memiliki kamar yang sangat luas dan sangat cocok untuk liburan keluarga. 

Berita Lainnya