JCO Gelar Event Run: Budaya Sehat Menyambut Perayaan Ulang Tahun JCO Indonesia

Rekomendasi buat Kawula Muda suka yang ikut fun running

JCO Gelar Event Run: Budaya Sehat Menyambut Perayaan Ulang Tahun JCO Indonesia
Thu, 13 Jun 2024

18 Tahun merupakan perjalanan yang luar biasa untuk JCO.

Sejak didirikan pada  tahun 2006, JCO Donut & Coffee telah tumbuh menjadi salah satu merek kopi dan donat yang terkenal di Indonesia. 

JCO merupakan brand anak bangsa yang saat ini sudah tersebar di beberapa negara seperti Singapura, Hongkong, Filipina, Kuala Lumpur dan Saudi Arabia.

Dengan lebih dari 400 gerai yang  tersebar luas di Indonesia, JCO terus berinovasi dalam menyajikan produk berkualitas dan pengalaman  bagi pelanggan. 

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-18, JCO Donut & Coffee dengan bangga mengumumkan event JCO RUN 2024 yang akan diadakan pada tanggal 4 Agustus 2024 yang berlokasi di Hall 10 ICE BSD Tangerang.

Event ini tidak hanya menjadi perayaan kesehatan dan kebugaran, tetapi juga merupakan budaya dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun JCO Indonesia.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-7 (tujuh) dari event JCO RUN, yang mengundang tidak hanya pelanggan setia JCO tetapi juga masyarakat umum yang mencintai kegiatan sehat, seru dan pastinya  menyenangkan.

Pendaftaran JCO RUN (4 Agustus 2024), dibuka untuk umum dan masyarakat dapat langsung mengakses melalui laman www.jco.run.

JCO Gelar Event Run: Budaya Sehat Menyambut Perayaan Ulang Tahun JCO Indonesia

Adapun kategori yang bisa dipilih calon peserta diantaranya: 

- 5K Single

- 5k Group

- 5K Couple

- 10K Single

- 10K Group

Sebelum acara berlangsung, peserta akan mengambil Racepack yang berisi perlengkapan lari dari JCO diantaranya termasuk 1 unit JCO running dry fit, 1 unit tas pinggang, dan tentunya BIB Number peserta.

Pengambilan Racepack akan dilakukan pada tanggal 30 Juli – 02 Agustus 2024, yang akan berlokasi di Stand Alone JCO Joglo (Jalan Joglo Raya, Meruya, Jakarta Barat).

Acara "JCO RUN" akan menampilkan berbagai aktivitas seru seperti cheering dan penampilan Taiko yang memacu semangat peserta.

Selain itu, setiap pos di sepanjang rute lari akan dilengkapi dengan water station, dan peserta yang mencapai garis finish akan mendapatkan Refreshment berupa:

- 1 Finisher Medal 

- 1 J.CO Lychee Tea 

- 1 JCO Water 

- ½ Lusin Donut J.CO 

- 1 Spicy Floss

Tidak hanya selesai di refreshment saja, karena setelah itu peserta akan memasuki area Race Village, di mana mereka dapat memilih lagi berupa produk minuman gratis dari JCO Donut & Coffee, berfoto di spot-spot menarik, dan mengunjungi booth sponsor yang menarik perhatian.

Acara JCO RUN 2024 ini pastinya juga didukung oleh partner yang luar biasa ternama di Indonesia,  diantaranya :  

Partner JCO RUN 2024 

• IDEA RUN : sebagai Race Management JCO RUN 2024 

• Sinarmas Land : sebagai Official Vanue 

• ICE BSD Tangerang : sebagai Official Vanue 

Exclusive Sponsored untuk JCO RUN 2024 

• Bank BRI  

• Garmin  

• Foopak 

• Ito En 

• Hydro Coco 

• Azarine 

• Hotel Santika 

• Gold’s Gym 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai JCO RUN 2024 dan proses pendaftaran, kunjungi www.jco.run.

Berita Lainnya