Jam Tangan Wanita Terbaru: Elegan, Trendi, dan Berkualitas

Yuk, tampil stylish di tahun ini, Kawula Muda!

Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaru: Elegan, Trendi, dan Berkualitas (UNSPLASH)
Fri, 14 Jul 2023

Style dan fashion selalu mengalami perubahan model dari waktu ke waktu. Hal ini juga termasuk ke dalam aksesoris sekaligus alat penunjuk waktu, yakni jam tangan.

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga menjadi aksesoris wajib bagi para wanita. Pasalnya, jam tangan wanita tidak hanya membuat lo semakin stylish, namun juga bisa meningkatkan penampilan secara keseluruhan.

Untuk itu, simak rekomendasi jam tangan wanita terbaru di 2023 yang wajib lo miliki, Kawula Muda!

Di bawah ini, Prambors akan memberikan rangkuman jam tangan terbaik untuk wanita di tahun 2023 sesuai dengan karakter wanita yang berbeda-beda.

Beberapa model jam tangan wanita 2023 di bawah ini juga bisa lo sesuaikan dengan gaya, kesempatan, dan tentu saja dompet lo, Kawula Muda!

Jam tangan wanita terbaru terbaik 2023

Ilustrasi jam tangan wanita dengan strap unik nan menarik (UNSPLASH)

Tahun ini, jam tangan eco-friendly masuk ke dalam model jam tangan wanita terbaru yang harus lo punya. Fungsi jam tangan eco-friendly sendiri tidak akan berkurang meski diklaim menggunakan material alami.

Tidak hanya itu, dari segi gaya, jam tangan eco-friendly juga sayang untuk dilewatkan, loh. Pasalnya, tampilan jam tangan ini tetap simpel, clean, dan klasik.

Beberapa rekomendasi jam tangan wanita eco-friendly: Olivia Burton, Guess, Emporio Armani, dan Skagen.

Tidak hanya jam tangan eco-friendly, tahun ini juga didominasi dengan model jam tangan dengan strap yang unik.

Dari bentuk mutiara, arrow, abstrak, pyper, dan lainnya, model jam tangan ini memiliki banyak variasi yang cocok untuk lo yang suka bergaya feminin atau bahkan edgy.

Adapun beberapa rekomendasinya: Kate Spade, Michael Kors, dan Diesel.

Jam tangan wanita elegan

Jam tangan wanita elegan (UNSPLASH)

Tahun ini tren ‘always vintage’ tampaknya masih mendominasi model jam tangan wanita, Kawula Muda.

Jam tangan wanita terbaru dengan tampilan vintage dan memiliki sentuhan klasik masih cocok dipakai kapan saja.

Jam tangan bermodel sederhana ini bisa dipilih sesuai keperluan. Misalnya dipadukan dengan baju casual untuk tampilan lebih elegan atau bahkan digunakan bersama dress code khusus.

Beberapa merek yang bisa jadi referensi untuk lo si penyuka jam tangan wanita klasik adalah: Fossil, Tissot, Casio, dan Michael Kors.

Jam tangan wanita trendi

Banyak olahraga populer di 2023, jam tangan wanita trendi menjadi pilihan (UNSPLASH)

Untuk tahun ini, jam tangan wanita terbaru yang trendi masih dipegang oleh jam tangan dengan fitur.

Misalnya, fitur waterproof dan water resistant, kalender dan LED light, hingga fitness tracker.

Menariknya, tidak selalu smartwatch yang memiliki fitur tersebut, loh.

Beberapa rekomendasi jam tangan wanita trendi bisa lo lihat di merek: Amazfit, Fossil, Eiger, Casio, Garmin, hingga Ice Watch.

Jam tangan wanita fashion

Jam tangan wanita terbaru (USC)

Jam tangan wanita fashion tahun ini lebih mengarah kepada gaya yang feminin lewat grafik.

Tahun ini, semakin banyak merek jam tangan yang membuat produk dengan grafik unik yang membuat penampilan lo semakin menawan.

Beberapa merek yang menawarkan jam tangan wanita grafik adalah: Olivia Burton, Swatch, Alexandre Christie, Ted Baker, dan masih banyak lagi.

Jam tangan wanita mewah

Jam tangan wanita mewah masih menjadi pilihan tahun ini (UNSPLASH)

Jam tangan wanita mewah tidak hanya melengkapi fashion item lo, Kawula Muda. Lebih jauh, jam tangan wanita mewah bisa menjadi investasi untuk lo.

Bagi yang menginginkan kesan glamor, jam tangan wanita yang satu ini cocok untuk lo. Sebab, dilengkapi batu permata atau kristal.

Beberapa rekomendasi merek jam tangan wanita mewah antara lain: Gucci, Bvlgari, Rolex, Swarovski, dan masih banyak lagi.

Kawula Muda, itulah rekomendasi jam tangan wanita terbaru di tahun 2023. Selain untuk diri sendiri, rekomendasi di atas bisa lo gunakan sebagai hadiah untuk orang tersayang! Selamat berburu jam tangan, Kawula Muda!

Berita Lainnya