“The House Within” Rumah Arief Muhammad di Dalam Mall Karya Lifetime Design Interior

Proyek ini dikerjakan hanya dalam waktu 5 hari!

“The House Within” rumah Arief Muhammad di dalam mall karya Lifetime Design Interior (Instagram/lifetime.design)
Mon, 08 Jul 2024

Lifetime Design Interior sebagai desainer pilihan dari pengusaha serta tokoh kreatif terkemuka Indonesia Arief Muhammad, mengumumkan peluncuran acara "The House Within" sebuah instalasi rumah eksklusif yang menampilkan masa depan desain interior dan konstruksi.

Acara luar biasa ini akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 20 Juli 2024, di Atrium Utama Pusat Perbelanjaan Senayan City.

Berawal dari tantangan yang diberikan oleh pengikut media sosial Arief Muhammad, sampai akhirnya diputuskanlah bahwa Lifetime Design menjadi Interior Designer yang dapat menyanggupi tantangan dari Arief Muhammad serta Senayan City untuk mengerjakan proyek ini hanya dalam waktu 5 hari.

Instalasi yang bertajuk "The House Within" ini mengundang para penggemar desain interior, pemilik rumah, dan para profesional untuk mengunjungi dan merasakan perjalanan memukau melalui konsep desain inovatif dan teknik konstruksi.

Instalasi ini menjanjikan pengalaman yang benar-benar mendalam, dengan menghadirkan desain unik dan konsep visioner yang mendefinisikan masa depan sebuah hunian, termasuk cara baru dalam mempromosikan desain interior secara kreatif.

Pengunjung mall Senayan City akan merasakan bagaimana desainer Lifetime Design merancang sebuah rumah yang tidak hanya elegan tetapi juga fungsional di tengah mall, di mana setiap ruangan akan meningkatkan estetika dalam kehidupan sehari-hari.

Pengalaman eksklusif akan dibagikan oleh Arief Muhammad dan para senior desainer dari Lifetime Design untuk memberikan perspektif unik tentang lanskap yang terus berkembang dalam desain interior. Para pengunjung juga bisa berkesempatan untuk bertemu dengan para desainer dan kontraktor untuk mendapatkan wawasan dan inspirasi berharga.

Rangkaian acara pada instalasi ini akan menampilkan talk show mengenai teknik desain interior dan konstruksi, platform untuk membahas inovasi dan tantangan di bidang ini, mini workshop tentang tren desain terbaru dan tips DIY untuk menata rumah, serta pengetahuan praktis dan ide kreatif untuk menata ruangan pribadi.

Akan ada juga Instalasi ruangan imersif di salah satu satu spot rumah yang berkaitan dengan desain interior untuk menghibur dan memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung.

Salah satu sorotan dari "The House Within" adalah desain kamar mandi luar biasa yang dibuat atas kolaborasi dengan LIXIL Water Technology Indonesia, berada pada Kamar Mandi Utama (Master Bathroom) dan Kamar Mandi Anak (Kids Bathroom).

Desain-desain ini menampilkan inovasi terbaru dalam teknologi dan estetika kamar mandi, yang menggabungkan seni, kemewahan, dan fungsionalitas khas LIXIL Water Technology. 

Salah satu dari produk LIXIL sendiri akan menampilkan koleksi yang segera diluncurkan, yaitu American Standard Color Series di tanggal 13 Juli nanti.

Instalasi ini juga didukung oleh material material berkualitas lainnya seperti Fagetti pada Marmer yang menawan, Allure pada Garasi berteknologi tinggi dan pada setiap sudut Jendela di instalasi, serta tidak ketinggalan juga JBL Sound System yang melengkapi suasana dengan alunan musik dari pengeras suara nya.

Semua material tersebut semakin mendukung dan melengkapi keindahan interior setiap ruangan.

“Kami memahami bahwa service Arsitek maupun Interior belum terlalu populer di Indonesia saat ini. Dari banyaknya stigma yang mucul seperti; mahal, rumit dan segala macam rumor yang ada tentang kontraktor bermasalah. Tetapi melalui instalasi ini pesan yang ingin disampaikan oleh Lifetime Design adalah 'The House Within' merupakan salah satu wujud dari Visi Misi Lifetime Design untuk menjadi Creative Group yang paling berpengaruh dengan terus berinovasi di bidangnya” ungkap Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design.

Lifetime Design memberikan kesempatan kepada para Undangan VIP dan Media yang hadir di pembukaan instalasi ini untuk menjadi orang pertama yang melihat secara langsung ke dalam instalasi "The House Within" serta memberikan kesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan para kreator di balik inovasi instalasi ini.

Sebagai bagian dari acara istimewa ini, para tamu VIP akan menerima buku acara eksklusif. 

Panduan komprehensif ini memberikan pandangan mendalam tentang seluruh instalasi, dari pencapaian dan prestasi Lifetime Design, wawasan Arief Muhammad tentang desain interior, hingga diskusi mendetail dengan desainer Lifetime Design.

Sebagian besar halaman menampilkan fakta-fakta menarik dan cerita di balik layar dari Lifetime Design, desain interior, dan arsitektur yang memperkaya pengalaman.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan masa depan desain interior dari Lifetime Design dan menjadi bagian dari "The House Within" dengan berbagai inspirasinya yang memukau.

Kawula Muda juga bisa melihat jadwal acara selama instalasi ini di Instagram @lifetime.design yang berlangsung untuk 2 minggu ke depan.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung menghubungi 08111256162 (Lifetime Design Agent).

Berita Lainnya