Hotel Indigo Bali Seminyak Beach Sambut Chef Zaim Abdullah untuk Kolaborasi Khusus

Siap ke Bali, Kawula Muda?

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach sambut Chef Zaim Abdullah untuk kolaborasi khusus (Hotel Indigo Bali Seminyak Beach)
Sun, 07 Jul 2024

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dengan gembira mengumumkan acara kuliner eksklusif yang menampilkan Chef terkemuka asal Malaysia, yakni Zaim Abdullah, yang merupakan Executive Chef dari Hotel Indigo Kuala Lumpur on the Park yang baru dibuka.

Acara ini akan berlangsung di Makase Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, pada tanggal 19 dan 20 Juli, mulai pukul 18.00 WITA hingga 22.00 WITA, menawarkan pengalaman gastronomi unik yang mempersembahkan beragam cita rasa khas Malaysia.

Sebagai kelanjutan dari keberhasilan acara Kitchen Takeover oleh Chef Golf (Thailand) dan Timothy Loh (Singapura), Chef Zaim akan menjadi penutup akhir sebagai kolaborator chef tamu dalam rangka peluncuran menu baru Makase tahun lalu.

Chef Zaim Abdullah terkenal dengan pendekatan inovatifnya terhadap masakan tradisional Malaysia, menggabungkan cita rasa otentik dengan teknik modern.

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach sambut Chef Zaim Abdullah untuk kolaborasi khusus (Hotel Indigo Bali Seminyak Beach)

Acara eksklusif selama dua malam ini akan memberikan kesempatan luar biasa bagi para tamu untuk menikmati menu yang dikurasi khusus yang menyoroti bahan-bahan beraroma dan berwarna-warni yang khas dari warisan kuliner Malaysia.

Selama acara ini, Chef Zaim akan mempersembahkan hidangan-hidangan andalannya seperti Nasi Kerabu & Ayam Bakar, Sup Kambing Berempah, dan Char Kway Teow, yang masing-masing direimaginasikan dengan sentuhan kuliner uniknya.

Para tamu juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Chef Zaim dan belajar tentang inspirasi di balik kreasinya, serta signifikansi budaya dari hidangan-hidangan tersebut.

"Kami sangat senang menyambut Chef Zaim Abdullah dari properti saudara kami, Hotel Indigo Kuala Lumpur on the Park, ke Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. Semangatnya terhadap masakan Malaysia dan kemampuannya untuk mengangkat hidangan tradisional ke tingkat baru akan membuat kolaborasi ini menjadi pengalaman istimewa bagi para tamu kami," kata Andreas Bergel, Area General Manager IHG Indonesia dan juga General Manager Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.

Kolaborasi kuliner ini mencerminkan komitmen merek Hotel Indigo untuk menyediakan pengalaman yang berbeda dan mendalam yang terinspirasi dari lingkungan sekitar untuk para tamunya, merayakan beragam budaya dan masakan favorit Asia Tenggara.

Reservasi sekarang karena tempat duduk terbatas, Kawula Muda.

Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan reservasi, silahkan hubungi hotelindigobali.cafeandbar@ihg.com atau kunjungi website resminya di seminyak.hotelindigo.com.

Berita Lainnya