Hayyu luncurkan New Treatment, New Tagline dan Present Brand Ambassador 2024!

Melangkah Lebih Cantik Bersinar Bersama Hayyu di acara SKINOVATION

Hayyu luncurkan New Treatment, New Tagline dan Present Brand Ambassador 2024!
Wed, 17 Jul 2024

Seiring dengan perkembangan dunia kecantikan yang semakin dinamis, PT. Ruvi Rizqy Berkah dengan brand Hayyu terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan #Hayfren yang semakin tinggi (#Hayfren sebutan untuk customer Hayyu).

Hayyu selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para customernya, baik dalam hal pelayanan, produk, maupun teknologi yang digunakan.

Oleh karena itu, Hayyu dengan bangga mempersembahkan event Hayyu Skinovation merupakan bukti nyata dalam menghadirkan kecantikan original yang optimal.

Setiap tahunnya, Hayyu terus berinovasi meluncurkan produk dan perawatan terbaru yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Pada acara Hayyu Skinovation, kami dengan bangga memperkenalkan dua treatment terbaru: Hayyu Superior HA dan Gauri Stimulator.

Dua treatment injeksi terbaru ini dirancang dengan tingkat keamanan yang tinggi. Teruji klinis di Dermatologi Internasional untuk memaksimalkan lifting yang signifikan dan jangka panjang. 

Hayyu luncurkan New Treatment, New Tagline dan Present Brand Ambassador 2024!

Tidak hanya itu, Hayyu juga akan memperkenalkan brand ambassador dan tagline terbaru yang merepresentasikan komitmen terhadap kecantikan dan kesehatan kulit sebagai investasi jangka panjang.

Visi Hayyu adalah untuk menjadi pelopor dalam perawatan kulit yang aman, efektif bagi semua kalangan.

Kami percaya bahwa setiap orang berhak memiliki kulit yang sehat dan cantik, dan kami berkomitmen untuk menyediakan solusi perawatan kulit yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Hayyu menginspirasi setiap wanita untuk merawat kulit dengan cara yang benar, juga berusaha keras untuk terus berinovasi, menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang didukung oleh ilmu pengetahuan dan teknologi terbaru untuk dapat memberikan hasil yang lebih baik dan lebih aman bagi kesehatan kulit wajah.

Tagline baru Hayyu "Skinvestasi Cantik Aslimu" memiliki arti bahwa merawat kulit adalah investasi untuk mencapai dan mempertahankan kecantikan original seseorang Ini mendorong individu untuk menghargai dan merawat kecantikan mereka yang unik dan asli, dengan cara yang sehat dan aman.

Kulit adalah sebuah investasi jangka panjang, artinya perawatan kulit sebagai sesuatu yang berharga dan layak untuk diberikan perhatian karena hasilnya akan terlihat di masa depan dalam bentuk kulit yang lebih sehat dan cantik.

Hayyu berharap tagline barunya tidak hanya sekedar slogan, tetapi juga sebuah harapan bagi setiap individu untuk merawat dan menginvestasikan waktu serta usaha dalam perawatan kulit yang berkualitas.

'Skinvestasi Cantik Aslimu' mengajak Hayfren untuk melihat perawatan kulit sebagai sebuah investasi jangka panjang yang berharga untuk diri kita sendiri.

Memilih Zaskia Adya Mecca sebagai brand ambassador Hayyu merupakan keputusan strategis yang didasarkan pada relevansi citra, popularitas, kepercayaan publik, kesesuaian demografi, komunikasi, dan keselarasan nilai yang lain.

Kombinasi faktor-faktor ini menjadikan Zaskia sebagai representasi yang kuat untuk brand Hayyu, mampu memperkuat citra brand dan menarik konsumen potensial dengan lebih efektif.

“Seneng banget bisa diundang di acara Hayyu Skinovation. Acaranya seru dan menginspirasi. Aku pribadi emang sering perawatan di Hayyu. Senyaman itu perawatan di Hayyu. Bukan cuma nyaman aja yang aku dapatkan tapi juga hasil yang signifikan bikin aku puas perawatan di Hayyu” kata salah satu tamu undangan Hayyu Skinovation.

Hayyu memulai perjalanannya sebagai klinik kecantikan khusus wanita di Surabaya pada 2017.

Seiring dengan bertambahnya antusiasme terhadap klinik kecantikan yang tidak menyalahi fitrah, Hayyu pun semakin berkembang hingga kini memiliki 10 cabang yang tersebar di Jawa Timur, Tangerang, Bekasi dan Depok.

Berikut cabang-cabang Hayyu di seluruh Indonesia:

● Hayyu Surabaya Ngagel

Ruko Sentral Kencana, Jalan Bung Tomo Nomor 8 Kav 26 Ngagel, Wonokromo.

● Hayyu Surabaya G-Walk

G-Walk Shop House Blok W2 Nomor 11.

● Hayyu Sidoarjo

Komplek Ruko Suncity Blok A Nomor 12, Jalan Pahlawan Nomor 1 Sidokumpul.

● Hayyu Malang

Ruko Griya Shanta Eksekutif Blok MP 45C, Jalan Soekarno Hatta.

● Hayyu BSD Tangerang Selatan

Ruko Tol Boulevard Blok G12 BSD City, Jalan Pahlawan Seribu.

● Hayyu Bintaro

Jalan Bintaro Utama, Sektor III A E-88 Bintaro.

● Hayyu Bekasi Grand Galaxy

Grand Galaxy City, RGK Nomor 652.

● Hayyu Cibubur

Kawasan Niaga CitraGran Blok R8-08, Cibubur

● Hayyu Depok

Jalan Kartini Nomor 17 Kota Depok

● Hayyu Tangerang

Jalan Veteran No. 18 Tangerang

Berita Lainnya