Fjällräven Kenalkan Seri Kånken Baru: Kånken Outlong & Kånken Art Karya Khusus oleh Charlene Johnny

Fjällräven mengadakan acara khusus "Kånken Day" untuk Media & KOL

Fjällräven kenalkan seri Kånken baru: Kånken Outlong & Kånken Art karya khusus oleh Charlene Johnny. (Fjällräven)
Wed, 25 Sep 2024

Fjällräven, merek outdoor ternama, bersama mitra ritel Urban Icon, dengan senang hati mengumumkan peluncuran dua tambahan baru untuk jajaran ikonik Kånken, yakni seri Kånken Outlong dan Kånken Art.

Untuk merayakan pencapaian ini, Fjällräven mengadakan acara khusus "Kånken Day" untuk Media & KOL pada hari Kamis, (19/9/2024), di Kopitagram Centang Biru, Kuningan. 

Acara ini menandai kali kedua Kånken Day dirayakan oleh penggemar Kånken di Indonesia.

Perayaan ini terus berkembang, mengumpulkan komunitas yang bersemangat tentang Kånken yang memiliki kecintaan terhadap gaya, fungsi, dan keberlanjutan. 

Selama acara eksklusif ini, para menjadi salah satu yang pertama di Indonesia untuk merasakan Kånken Outlong yang sangat dinanti, versi serbaguna dan luas dari Kånken klasik, dirancang untuk para pecinta alam.

Fjällräven kenalkan seri Kånken baru: Kånken Outlong & Kånken Art karya khusus oleh Charlene Johnny. (Fjällräven)

Selain itu, peserta akan mendapatkan sneak peek dari seri Kånken Art yang baru, menampilkan karya seni menarik oleh seniman pribumi Charlene Johnny.

Desain uniknya, terinspirasi oleh alam dan warisan budayanya, mengubah Kånken menjadi kanvas untuk kreativitas sekaligus merayakan hubungan antara seni dan lingkungan.

Fjällräven Indonesia & Urban Icon ingin berbagi semangat untuk membawa perlengkapan outdoor yang inovatif dan stylish kepada konsumen Indonesia.

Acara ini juga menunjukkan komitmen berkelanjutan Fjällräven untuk memadukan seni dengan fungsi, dengan sebagian hasil dari seri Kånken Art mendukung Arctic Fox Initiative, yang memperkuat komitmen Fjällräven terhadap keberlanjutan lingkungan. 

Di Kånken Day, perwakilan media, influencer, dan penggemar Kånken menikmati hari yang penuh pengalaman menarik.

Sorotan termasuk Kånken Wall, Workshop Pesona Kånken yang menarik, dan kesempatan untuk menemukan kejutan eksklusif sepanjang acara.

Pertemuan ini juga merupakan kesempatan fantastis untuk terhubung dengan sesama pecinta Kånken dan merayakan warisan abadi merek yang memadukan gaya, fungsi, dan keberlanjutan.

Berita Lainnya