Deretan Event Musik di Jakarta pada Minggu Kedua Agustus 2024

Padet banget event musik minggu ini, Kawula Muda!

Deretan festival musik Jakarta di Minggu ini (wendywei/pexels.com)
Tue, 06 Aug 2024

Di bulan Agustus 2024 ini, Jakarta menjadi pusat dari berbagai event menarik yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi para pecinta musik. 

Kota ini menghadirkan beragam festival musik yang bakal memanjakan telinga dan hati para pengunjung dengan berbagai genre, mulai dari pop, indie, hingga musik koplo. 

Yang lebih seru lagi, beberapa acara ini bisa dinikmati secara gratis, loh Kawula Muda! Jadi lo gak perlu khawatir sama budget

Lo juga bisa ajak teman-teman, pasangan, atau keluarga untuk menikmati musik bersama, semuanya bisa kamu lakukan. 

Jadi langsung aja simak beberapa deretan event musik seru yang akan berlangsung di Jakarta pada minggu kedua Agustus 2024!

Cipete Creative District 

Cipete Creative District, berkolaborasi dengan Nivea Men, menggelar serangkaian acara seru yang nggak boleh lo lewatin.

Acara ini merupakan gelaran perdana para pelaku ekonomi kreatif di Cipete, Kawula Muda.

Cipete Creative District dilaksanakan pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Acara ini dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Mulai dari Screening Film  oleh Joyland Festival, hingga Talkshow inspiratif dengan narasumber seperti musisi Basboi dan pengusaha muda Andanu Prasetyo. Selain itu, ada juga Creative Market dari Pasarin, di mana lo bisa menemukan berbagai produk kreatif dan unik. 

Dan yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah penampilan musik dari line up keren, seperti Bilal Indrajaya, The Panturas, Perunggu, Rrag, The Cottons, Racun Kota, Bhanu Marais, Vikri and My Magic Friend, Graf, dan Crayola Eyes.

Prambors juga turut serta pada event ini loh, Kawula Muda.

Buat lo yang weekend ini ke Cipete Creative District, lo bisa kunjungi booth Prambors, karena ada banyak aktivitas seru di booth Prambors, seperti Karaoke Session, Lomba Siaran, Live Broadcast, serta ada banyak hadiah di booth Prambors, Kawula Muda.

Yang bikin acara ini makin spesial adalah semuanya gratis! Lo hanya perlu registrasi di order.gohype.id/C2D untuk bisa menikmati seluruh rangkaian acara ini tanpa biaya tiket masuk. 

Sampai jumpa di sana, Kawula Muda!

The 90's Festival 

The 90's Festival 2024 adalah festival musik yang nggak boleh kamu lewatkan jika kamu penggemar musik era 90-an.

Festival ini akan digelar selama dua hari, yaitu pada 10-11 Agustus 2024, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tahun ini, line up yang ditawarkan juga beragam, mulai dari musisi internasional seperti Suede, Ronan Keating, AI, Steelheart, Frente!, hingga band legendaris Malaysia, Search.

Tak ketinggalan juga, musisi-musisi Indonesia yang telah menjadi ikon era 90-an akan hadir. Ada Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Virzha, Slank, Jamrud, Base Jam, Be3 (AB Three), Jun Fan Gang Foo, Funky Kopral, Pas Band, dan banyak lagi yang siap mengajak kamu bernyanyi bersama sepanjang festival.

Pembelian tiket hanya bisa dilakukan secara online. Untuk info pembelian tiket dan ketersediaan terbaru, kamu bisa langsung cek di situs resmi the90sfestival.com.

The Sounds Project 7

Festival Musik The Sounds Project akan kembali digelar tahun ini selama tiga hari berturut-turut pada 9, 10, dan 11 Agustus 2024 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara. 

The Sounds Project adalah festival musik berskala nasional yang menyajikan berbagai penampilan dari band lokal maupun internasional dalam satu acara besar.

Pada edisi ke-7 ini, festival ini akan menampilkan tiga nama internasional utama sebagai bintang tamu: Neck Deep dari Inggris, Secondhand Serenade dari Amerika Serikat, dan Jamie Miller juga dari Amerika Serikat.

Lebih dari 90 musisi akan memeriahkan berbagai panggung, termasuk The Sounds Project Stage, MG Stage, Garden Stage, Musicverse Stage, dan Joged Stage selama festival berlangsung.

Tiket untuk The Sounds Project 7 masih tersedia untuk beberapa kategori dan bisa dibeli melalui situs ticket.thesoundsproject.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @thesoundsproject.

Jangan sampai ketinggalan, Kawula Muda!

Pekan Gembira Ria 8

Pekan Gembira Ria (PGR) Vol 8 akan kembali memeriahkan kancah musik Indonesia. Festival musik koplo ini dijadwalkan berlangsung pada 10-11 Agustus 2024 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di hari pertama, Sabtu, 10 Agustus, PGR Vol 8 akan menghadirkan artis-artis papan atas dengan tema "SADURDAY".

Penampilan hari ini akan diisi oleh musisi seperti Fiersa Besari, Gilga Sahid, Denny Caknan, dan Guyon Waton, yang akan membawakan lagu-lagu sendu dan patah hati.

Hari kedua, festival ini akan menampilkan pertunjukan istimewa, dimulai dengan aksi Jono Joni yang akan tampil selama 75 menit penuh semangat.

Kemudian, band legendaris Shaggy Dog akan menghibur dengan penampilan yang dinanti-nantikan. Festival ini akan ditutup oleh NDX AKA, yang menawarkan penampilan interaktif untuk lebih dekat dengan penggemarnya.

Untuk mendapatkan tiket Pekan Gembira Ria 2024, kunjungi Loket.com.

Untuk informasi lebih lanjut, cek akun Instagram resmi @pekangembiraria.

Bangor Festival


Bangor Fest Vol.2 akan kembali digelar pada 10 Agustus 2024 di rooftop Stasiun BNI City, dan yang paling seru, acara ini gratis untuk umum!

Festival burger ini, yang diselenggarakan oleh Burger Bangor, menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan juga hiburan yang sangat menarik. 

Tahun ini, Bangor Fest Vol.2 akan menghadirkan line up musisi dan artis ternama dari Tanah Air. Kamu bisa menikmati penampilan dari Juicy Luicy feat Adrian Khalif, HIVI!, Oom Leo Berkaraoke feat Onad, Denny Sumargo, dan GJLS. 

Catat tanggalnya dan siap-siap untuk menikmati burger lezat sambil ditemani musik terbaik dari artis-artis keren, Kawula Muda!

So, lo bakal kemana weekend ini, Kawula Muda?

Berita Lainnya