Denny Sumargo Adakan Rekor Muri Makan Burger Terbanyak!

Momen ini juga berbarengan dengan acara Festival Burger Murah Pertama di Indonesia!

Denny Sumargo mengadakan rekor muri makan burger terbanyak dan acara festival burger murah pertama di Indonesia (Bangor Fest Vol 2)
Thu, 08 Aug 2024

Burger Bangor merupakan salah satu Burger Lokal Indonesia yang telah mendapatkan MURI sebagai merek lokal burger dengan outlet terbanyak di Indonesia.

Perjalanan Burger Bangor yang sudah berdiri lebih dari 60 bulan, kini tersebar lebih dari 600 outlet di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Saat ini Burger Bangor sudah terjual lebih dari 60 juta pcs burger, dan telah membuka lebih dari 6000 job opportunities untuk seluruh masyarakat.

Denny Sumargo selaku aktor dan foodpreneur menyelenggarakan acara festival burger murah pertama di Indonesia yang rutin diadakan setiap tahunnya.

Setelah Bangor Fest vol.1 sukses digelar tahun lalu di Creative Box Bintaro, kali ini Bangor Fest Vol.2 akan mengusung konsep dan acara yang lebih meriah bersamaan dengan ulang tahun Burger Bangor ke-5 dengan tema Relevant, Lead, Remarkable!

Diadakan pada 10 Agustus 2024 berlokasi di Rooftop Stasiun BNI City dengan menggandeng musisi lokal seperti Juicy Luicy, Adrian Khalif, HIVI!, Oom Leo Berkaraoke ft Onad, dan stand up komedian Rispo, Rigen, dan Hifdzi atau yang sering disebut GJLS.

Acara Bangor Fest Vol 02 dibuka dari jam 07.00 dengan berbagai aktivitas baru akan ada di Bangor Fest yang berbeda dari tahun kemarin, acara ini sekaligus memperingati HUT Republik Indonesia ke-79 dan ulang tahun Burger Bangor ke-5 dengan total hadiah Rp30.000.000.

Denny Sumargo mengadakan rekor muri makan burger terbanyak dan acara festival burger murah pertama di Indonesia (Bangor Fest Vol 2)

Diantaranya adalah lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, estafet balap karung, lomba makan burger, lomba mewarnai, acara rekor muri makan bersama 1000 burger, bazar kuliner burger murah dan exhibition.

Dibuka dengan kegiatan olahraga Pound Fit GRATIS yang akan diikuti oleh 500 orang bersama coach Okta (Christa Jo) di Stage Floor Rooftop Stasiun BNI City dan para pelari dari komunitas Meta Runners juga akan finish di acara Bangor Fest.

Denny Sumargo juga mengundang berbagai kalangan dan beragam komunitas untuk hadir dan memeriahkan acara.

Diantaranya anak-anak dari sekolah se-Jabodetabek untuk tampil dan menunjukan bakat terbaiknya di perlombaan mewarnai Bangor Fest Vol 02.

Perlombaan ini digelar dengan hadiah jutaan rupiah. Selain itu ada juga berbagai komunitas seperti Funskate Inline Skate Club JKT, Sor.ride, TeamFlazh, Mari Menggambar, Hifriends, MenaOne, Jemari (Juicy Luicy).

Salah satu komunitas akan menggambar di tengah area Bangor Fest Vol 02 dan bisa ditonton secara langsung oleh pengunjung Bangor Fest Vol 02.

Akan ada puluhan media partner yang diundang dan hadir di acara ini, mulai dari media konvensional, radio, tv, dan media sosial. Burger Bangor menargetkan 5000 pengunjung yang hadir dan mengikuti berbagai aktivitas di tanggal 10 Agustus 2024.

Beragam kuliner dari Burger Bangor serta beberapa brand lokal yang bisa dinikmati di acara Bangor Fest Vol 02. Mulai dari menu baru Burger Bangor The Congor Cheese, Nugget Spicy, Pizza Ranjang, Bangor Sausage, French Fries, Bangor Fried Chicken dan Geprekan hingga sari roti seta oishi.

Menu yang tersedia tentunya terjangkau dapat dibeli dengan harga mulai dari belasan ribu rupiah dan bisa menyesuaikan selera karena ada berbagai pilihan dari yang rasa yang pedas, asin dan gurih.

Selain itu, Bangor Fest juga mempersembahkan serangkaian 5 food truck yang akan menyediakan berbagai menu terbaik di Burger Bangor.

Keberagaman acara dan guest star, tentunya menjadikan Bangor Fest Vol 02 adalah event yang tidak bisa dilewatkan.

Hanya dengan Rp 0 (GRATIS), pengunjung sudah bisa menikmati hiburan dari beragam musisi papan atas, makan gratis, kesempatan untuk mendapatkan doorprize Rp30.000.000 dan juga mendukung perkembangan brand lokal di indonesia.

Di tahun berikutnya, Bangor Fest Vol.3 juga akan kembali diselenggarakan pada 9 Agustus 2025 di Senayan Park.

Dengan terselenggaranya event Bangor Fest Vol 02, kami bertekad untuk memperkenalkan produk lokal dan mengedukasi masyarakat bahwa produk milik anak bangsa ini mempunyai rasa, kualitas, yang tidak kalah dengan brand internasional.

Untuk itu kami mengundang rekan media yang diharapkan hadir ke Press Conference

Bangor Fest Vol.2 untuk bincang-bincang lebih lanjut dengan Denny Sumargo sebagai aktor sekaligus foodpreneur yang berlokasi di ruang rapat stasiun BNI City (Lantai 2).

Berita Lainnya