CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE SEPTEMBER 2024

Prambors IBG is back, Kawula Muda!

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE SEPTEMBER 2024 (Prambors IBG)
Wed, 18 Sep 2024

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan September 2024, nih!

Seperti biasa, Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi produk lokal terbaik edisi bulan September!

Khusus bulan September ini, IBG hadir dengan berbagai rekomendasi makanan dan tempat servis kendaraan nih, Kawula Muda.

Produk menarik di IBG sudah terakurasi Prambors yang dijamin bermanfaat dan pastinya memiliki kualitas terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode September 2024:

Enchanté Patisserie

Enchanté Patisserie

Enchanté Patisserie merupakan salah satu toko bakery daring yang lahir saat pandemi COVID di tahun 2022 lalu, Kawula Muda.

Enchanté Patisserie menawarkan berbagai pilihan French light pastries and desserts, dengan menu unggulan berupa sweet and savory éclairs yang merupakan salah satu kreasi dari choux pastry (adonan kue soes) yang dibentuk memanjang.

Enchanté sendiri adalah suatu kata bahasa Perancis yang mempunyai arti ‘nice to meet you’, yang kemudian diadopsi menjadi tagline mereka yaitu ‘Nice to meet choux!’.

Dalam 2 tahun perjalanan Enchanté Patisserie sebagai online bakery, mereka juga membuka kesempatan kolaborasi dengan cafe-cafe lokal sebagai cake supplier lho, Kawula Muda.

Buat Kawula Muda yang penasaran sama produk-produk Enchanté Patisserie, Prambors bakal spill dikit.

Untuk menunya sendiri, Enchanté Patisserie punya beberapa pilihan, Kawula Muda, seperti Éclair selections, Cruller Donut, dan Whole Cakes Selections.

Spoiler dikit, Éclair selections dibuat menggunakan bahan-bahan natural dan premium. Dari segi cita rasa dan tekstur Éclair Enchanté Patisserie terasa lebih fresh dan light. Buat lo yang gak suka manis, tenang, Kawula Muda, karena seri Éclair ini tidak terlalu manis sehingga tidak memberi kesan eneg dan begah ketika dikonsumsi. Éclair selections juga di sajikan di packaging khusus dengan pendingin, sehingga aman dalam perjalanan dan tetap fresh saat di konsumsi.

Untuk harganya sendiri, Éclair selections Small box (5 pcs) dihargai  Rp160.000, untuk yang Big Box (8 pcs) dibanderol Rp 240.000. Sementara itu, Cruller Donut Small box (4 pcs) seharga Rp70.000, dan Big Box (6 pcs) seharga Rp100.000. Sedangkan untuk Whole Cakes Selections dihargai mulai dari Rp140.000 - Rp450.000, Kawula Muda.

Buat Kawula Muda, tentunya ada harga khusus dong. Lo bisa dapetin free upgrade dari Small Box ke Big Box, dengan mencantumkan kode ‘EnchanteIBG’ saat transaksi dengan admin kami melalui chat Whatsapp (0877-6059-1900/0812-1214-0388) atau DM Instagram (@enchante_jkt) sampai dengan 11 Oktober 2024.

Biar lo gak penasaran, langsung aja cek menu lengkapnya di sini, Kawula Muda.

Atau lo juga bisa cek Tokopedia Enchanté Patisserie.

Dessert Darlings Cafe

Dessert Darlings Cafe

Dessert Darlings merupakan sebuah café dessert halal di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan konsep vintage dan shabby chic café.

Dessert Darlings merupakan dessert cafe yang berdiri pada tahun 2020 lalu, dengan signature dish “Melted Pudding Dessert Box”.

Tapi, Dessert Darlings Cafe gak cuma dessert doang, Kawula Muda, ada berbagai macam menu andalan untuk makanan dan minuman dari appetizer, main course, coffee & tea dengan spesialisasi masakan Nusantara, Asian & Western.

Dessert Darlings Cafe punya signature “Melted Pudding Dessert Box” dan “Cheesy Moist Banana Cake”. Melted Pudding Dessert Darlings Cafe merupakan Dessert Box pertama di Indonesia dengan isian layered pudding dan lelehan ganache.

Untuk harga Dessert Darlings Cafe sendiri terbilang cukup terjangkau, Kawula Muda.

Minuman di Dessert Darlings Cafe dibanderol Rp19.000, sedangkan untuk snack & main course dijual dengan harga Rp30.000, dan Dessert yang dihargai Rp15.000.

Seperti biasa, khusus untuk Kawula Muda, ada promo SAVETEMBER untuk merayakan hari spesial Darlings.

Info lebih lanjut, lo bisa cek Instagram @dessertdarlings atau bisa langsung WhatsApp ke nomor 0817-623-939.

Thirteen Artisan Bakery

Thirteen Artisan Bakery

Thirteen Artisan Bakery merupakan sebuah bisnis food and beverage yang di mana dimulai saat pandemi pada tahun 2020.

Awalnya, Thirteen Artisan Bakery menjual kopi yang bermula dari hobi lalu ternyata diminati oleh banyak orang. Setelahnya, Thirteen Artisan Bakery mulai mencoba menjual pendamping kopi yaitu roti.

Seiring waktu Thirteen Artisan Bakery juga memulai mengembangkan bisnisnya ke kue kering, di mana salah satu kue kering Thirteen Artisan Bakery memenangkan top 5 best nastar yang diadakan oleh influencer Stella Lee.

Bahan yang dipakai Thirteen Artisan Bakery merupakan bahan yang high quality bahkan tepung roti kami saja harus diimpor dari Jepang. Nastar yang Thirteen Artisan Bakery jual juga sudah menggunakan full wisman.

Nastar Thirteen Artisan Bakery jadi salah satu yang wajib lo coba, Kawula Muda. Karena lo bakal ngerasain nastar yang lumer di mulut.

Lalu juga ada Kue Kacang karena kacang ini digoreng sendiri dan olah sendiri sampai menjadi tepung kacang kasar yang manis dan guri.

Thirteen Artisan Bakery juga punya roti tawar gandum coklat, yang masih sangat jarang ditemukan. Gak ketinggalan kopi Thirteen Artisan Bakery yang jadi best seller-nya, yakni Kopi Susu Gula Aren.

Buat yang penasaran sama range harga Thirteen Artisan Bakery, harganya cukup terjangkau lho, Kawula Muda. Misalnya, Donut Kentang lalu Roti Pandan yang dihargai Rp9.000, juga ada Roti satuan di harga Rp13.000 saja. Sementara itu, untuk kopi Thirteen Artisan Bakery dijual mulai dari Rp20.000 untuk 250ml dan 70.000 untuk 1 litter. Sedangkan untuk kue kering Thirteen Artisan Bakery dijual mulai dari Rp45.000 sampai Rp175.000 tergantung varian dan juga size-nya.

Kurang seru dong kalo gak ada harga khusus buat, Kawula Muda. Khusus untuk pendengar setia Prambors, lo bisa dapat potongan 10% diskon untuk semua pembelian dengan sebutin kode promo “PRAMBORSIBG” lewat DM instagram Thirteen Artisan Bakery @thirteen.jkt.

Informasi lebih lanjut, lo bisa cek Tokopedia Thirteen Artisan Bakery atau Instagram @thirteen.jkt.

Cakra Motor 11

Cakra Motor 11

Cakra Motor 11 merupakan bengkel spesialis Oli dan Aki mobil yang saat ini memiliki 7 outlet di area JaDeTaBek, Kawula Muda.

Berpengalaman lebih dari 33 tahun, Cakra Motor 11 saat ini terus berkembang dan eksis untuk menjadi “Teman Terpercaya Untuk Kebutuhan Otomotif Bosque”.

Cakra Motor 11 punya Misi membangun #SejutaPersenOriginal untuk melawan rasa takut masyarakat akan produk palsu serta memberikan layanan yang cepat, tepat, dan akurat untuk membuat perawatan mobil lebih nyaman.

Buat lo yang sering ketipu produk otomotif palsu, Cakra Motor 11 mungkin bisa lo coba, Kawula Muda, karena di sini produknya sejuta persen ori! Gak cuma itu, Cakra Motor 11 juga bisa kirim pesanan lo langsung ke rumah, bahkan bisa kirim ke lokasi tertentu kalo misal kendaraan lo mendadak mogok.

Untuk harganya sendiri cukup beragam, Kawula Muda. Di Cakra Motor 1, ganti oli dihargai mulai dari Rp 350 ribu, sedangkan ganti aki mulai dari Rp 850 ribu tergantung dari tipe mobilnya.

Khusus buat Kawula Muda, lo bisa dapat potongan Rp 100 ribu dengan minimal belanja 500rb. Promo berlaku sampai 31 Desember 2024 ya, Kawula Muda.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @cakramotor11 atau website https://cakramotor11.com.

Berita Lainnya