CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE OKTOBER 2024

Prambors IBG balik lagi, Kawula Muda!

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE OKTOBER 2024
Tue, 15 Oct 2024

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan Oktober 2024.

Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi produk lokal terbaik di bidangnya masing-masing, mulai dari cafe dan coffee shop, batik hingga minyak angin khusus Kawula Muda.

Dan pastinya, rekomendasi produk lokal kebanggaan di bawah ini hadir dengan degan penawaran menarik.

Produk menarik di IBG sudah terkurasi Prambors yang dijamin bermanfaat dan memiliki kualitas terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode Oktober 2024:

GAMA. Coffee House

GAMA. Coffee House

GAMA. Coffee House merupakan sebuah kafe dengan konsep Japanese yang mengusung sentuhan elegan dalam setiap detailnya. Berfokus pada specialty coffee, GAMA terletak di Andara, Jakarta Selatan, GAMA juga memiliki program promosi eksklusif, di mana pelanggan yang menunjukkan aktivitas lari melalui aplikasi Strava dan membagikannya di Instagram story berhak mendapatkan kopi secara gratis.

GAMA. Coffee House berfokus pada specialty coffee dengan menyediakan jenis kopi internasional yaitu Ombligon, yang digunakan oleh barista juara dunia dan selalu tersedia secara reguler.

Selain menawarkan kopi berkualitas tinggi, GAMA juga mendukung pola hidup sehat melalui program kopi gratis bagi pelanggan yang menunjukkan aktivitas larinya dan event-event olahraga yang diadakan oleh GAMA sebagai bentuk motivasi untuk gaya hidup aktif.

Untuk harga produk-produk GAMA. Coffee House, dibanderol mulai dari Rp.25.000,- Rp.70.000, Kawula Muda.

Saat ini, GAMA. Coffee House memberikan promo kopi gratis dalam rangka menyambut event anniversary-nya, Suburban Run. Pelanggan yang membagikan bukti lari dan mengunggahnya ke Instagram story serta men-tag GAMA. Coffee House akan mendapatkan kopi gratis.

Info lebih lanjut bisa cek Instagram @gama.coffeehousejkt.

Adara Coffee

Image Caption

Adara Coffee merupakan sebuah coffee shop yang berlokasi di sektor 9 Bintaro, Tangerang Selatan.

Coffee shop yang satu ini mengusung konsep Lifestyle Coffee Shop dengan nuansa minimalis.

Adara Coffee memiliki beberapa varian produk yang menarik seperti Sea salt latte, matcha pistachio latte, butterbeer dan lainnya.

Walaupun sebuah coffee shop, Adara Coffee juga memiliki banyak pilihan makanan seperti pasta squid ink, lava toast dan lainnya.

Kawula Muda dapat menikmati area yang menjadi salah satu ciri khas dari Adara Coffee yaitu smoking indoor yang dingin dan sirkulasi udara yang tetap baik sehingga membuat pelanggan nyaman untuk nongkrong ataupun WFC.

Adara Coffee juga memberikan experience yang banyak untuk pengunjung karena setiap minggunya sering diadakan berbagai activity yang sangat menarik!

Untuk harga makanan dan minuman di Adara Coffee dibanderol mulai dari Rp.25.000 sampai Rp.60.000.

Adara Coffee saat ini lagi ada banyak promo, Kawula Muda.

Buy Food Get Drinks: Beli Makanan, Bayar Minum cuma 20K

Students Card Disc 15% 

Paket Hemat 70K: Cocok untuk berdua, dapet 2 minuman + 1 Snacks 

Matcha Series: Varian menu baru di Adara Coffee.

Info lebih lanjut bisa cek Instagram dan TikTok @adaracoffee.

Batikalf

Batikalf

Batikalf merupakan perusahaan di bidang fashion batik yang berdiri di Jakarta sejak 2022.

Berlatar belakang keinginan seorang owner untuk mengembangkan Batik Betawi lebih modern lagi yang di desain dengan motif dan pola pakaian modern yang menyesuaikan trend.

Dengan ini harapan kedepannya masyarakat khususnya Kawula Muda semakin mencintai dan antusias dalam berpakaian batik sebagai upaya pelestarian budaya Indonesia.

Batikalf punya dua produk unggulan, Kawula Muda. Pertama ada Outer Batik Betawi Kombinasi, Outer Batik Betawi dengan desain kekinian yang dikombinasi dengan bahan linen yang halus dan dipadukan dengan kain etnik Nusantara seperti tenun maupun lurik asli yang memberikan nuansa budaya dengan paduan warna yang modern, sehingga outfit lokal Indonesia terlihat keren, modern dan nyaman saat dipakai.

Lalu yang kedua ada Kemeja Batik Cap Betawi, Kemeja Batik berbahan dasar katun primisima dengan motif budaya betawi yang dibuat modern secara teliti. Dilengkapi furing lembut pada seluruh badan dan diwarnai dengan kombinasi yang pas sehingga ga keliatan tua-tua banget pas dipakai dan masih mempertahankan budaya dan etnik yang klasik.

Harganya dibanderol mulai dari Rp300.000 sampai Rp1.200.000 yang bisa didapatkan di Tokopedia batikalf.id.

Khusus untuk Kawula Muda, lo bisa dapat potongan 10% diskon untuk pembelian outer batik betawi kombinasi dengan menyebutkan kalimat “DUKUNG PERAJIN Jakarta” lewat DM Instagram @batikalf.id hanya sampai dengan 30 November 2024.

Bottled By Fused

Bottled By Fused

Bottled By Fused merupakan minyak angin dengan aroma parfum pertama di Indonesia.

“Fused” memiliki arti mencampurkan dua hal menjadi satu, dimana dalam hal ini mencampurkan minyak angin dengan aroma perfume.

Inspirasi pembuatan Bottled By Fused dikarenakan banyaknya masyarakat yang merasa kurang percaya diri apabila ingin menggunakan minyak angin di ruang publik karena aroma minyak angin yang dirasa “jompo” ataupun masyarakat yang merasa terganggu dengan aroma minyak angin konvensional.

Selain itu, maraknya fenomena remaja jompo setelah COVID-19 juga menjadi inspirasi untuk menciptakan produk yang mampu menjawab permasalahan ini.

Bottled By Fused merupakan minyak angin perfume pertama di Indonesia, dengan aroma inspired by high end perfume sehingga aroma produk tidak terkesan “jompo” / “bau nenek-nenek”, dan bau konvensional lainnya.

Bottled By Fused juga punya tekstur yang mudah menyerap pada kulit (non-greasy), serta aroma yang tahan lama, bisa sampai 6-12 jam, dan tidak menggunakan alkohol.

Meskipun punya aroma parfum, fungsionalitas Bottled By Fused sebagai produk minyak angin tetap ada seperti untuk meredakan pegal-pegal, mual, sakit kepala, flu, gatal-gatal akibat digigit serangga.

Harga Bottled By Fused dibanderol Rp 38,500 per pcs. Produk bisa didapatkan di Instagram, TikTok, Tokopedia, dan Shopee @bottledbyfused.

Setiap pembelian via e-commerce akan mendapatkan gratis ongkir, freebies sticker dan thank you card untuk mendekorasi/customize botol.

Berita Lainnya