CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE JULI 2024

Lengkapi kebutuhan bulan Juli lo dengan produk-produk kurasi Prambors IBG dong!

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE JULI 2024 (Prambors IBG)
Mon, 15 Jul 2024

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan Juli ini, yang tentu saja seperti biasa bakal ngasih rekomendasi produk-produk keren buat lo.

Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi produk lokal terbaik di bidangnya masing-masing, tapi khusus bulan ini, Prambors IBG bakal ngasih rekomendasi baju, snack dan scarf buat lo, Kawula Muda!

Dan pastinya, rekomendasi produk lokal kebanggaan di bawah ini hadir dengan penawaran menarik.

Produk menarik di IBG sudah terkurasi Prambors yang dijamin bermanfaat dan dijamin memiliki kualitas terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode Juli 2024:

Othman ID

Othman ID

Othman adalah brand streetwear fashion yang kini sedang hype di kalangan skena fashion streetwear di Indonesia.

Sebelumnya Othman dikenal sebagai Alcal yang berdiri pada tahun 2016, brand ini melakukan comeback dengan nama Othman pada Maret 2023 lalu.

Terinspirasi oleh Japanese Street Fashion dan dikombinasikan dengan beberapa brand dari Perancis yang classy, Othman memiliki tujuan untuk menjadi brand dengan kepribadian yang berbeda dengan tema casual yang bold sehingga menjadi warna baru bahkan breakthrough style fashion streetwear di industrinya.

Produk kami menonjolkan gaya streetwear kontemporer yang memadukan sentuhan oversize. Spesialisasi produk ini terletak pada kombinasi antara bahan, model, dan motif.

Harga produk Othman dijual beragam, Kawula Muda, mulai dari harga Rp175.000 hingga Rp605.000.

Tenang, buat Kawula Muda, lo bisa dapet harga khusus dengan potongan 10% untuk pembelian “All Item”.

Cukup dengan menyebutkan kode “OTMONEY” lewat DM Instagram @Othman_idn, dari tanggal 17 Juli sampai dengan 31 Agustus 2024.

Untuk info lebih lanjut, lo bisa cek Instagram @othman_idn atau Website othman.co.id

Rarekynd

Rarekynd

Rarekynd adalah sebuah brand fashion yang mengambil tema gaya hidup artisan. Merayakan seni kerajinan tangan, Rarekynd menunjukkan keanggunan abadi dan warisan tradisi Indonesia yang kaya.

Dengan menciptakan produk yang menonjol di pasar untuk menawarkan keunikan,

produk artisan yang menarik segmen pasar.

Rarekynd berkomitmen untuk menampilkan dunia fashion.

Scarf Premium Rarekynd memiliki visi lebih dari sekedar membuat berbagai produk berkualitas tinggi dan bercita-cita untuk mewujudkan setiap keindahan yang memiliki pesona Khas Nusantara Indonesia, kenyamanan di setiap helai kainnya.

Harga produk Rarekynd dijual beragam, Kawula Muda. Untuk scarf Rarekynd dijual mulai dari harga Rp80.000 hingga Rp225.000. Sedangkan untuk parfum Rarekynd dijual mulai dari harga Rp194.000 sampai Rp200.000.

Khusus buat Kawula Muda, ada promo mulai dari 5-10% yang berlaku saat ini melalui marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Tiktok, serta akan ada banyak kejutan promo lainnya.

Info lebih lanjut bisa cek Instagram @rarekynd.

Roti Keset Condet

Roti Keset Condet

Pada tahun 2017, Savira memulai usaha bakery-nya melalui media penjualan online. Proses produksi dilakukan di rumah, namun seiring berkembangnya usaha dan respon pasar yang positif.

Saat ini Roti Keset Condet memiliki 1 central kitchen, 2 dine-in store, dan 5 outlet yang tersebar di mal-mal sekitaran Jakarta, Depok, dan Bekasi.

Roti Keset Condet adalah roti sobek yang lezat dan bertekstur lembut, menggunakan resep jadul, dipadu dengan topping kekinian yang sangat disukai masyarakat.

Roti Keset Condet memiliki berbagai varian rasa, mulai dari Savory seperti Roti Keset Pizza Roll, Roti Keset Smoked Beef, lalu tersedia juga varian Sweet and Cheese seperti Roti Keset Ovomaltine Cheese, Roti Keset Nutella Cheese, dsb.

Roti Keset tersedia pula dalam ukuran Mini dengan kemasan yang lebih praktis dan cocok untuk anak-anak.

Roti Keset Ovomaltine Cheese adalah produk best seller Roti Keset Condet, di mana tiga kelezatan bersatu padu di lidah, menjadikan sebuah pengalaman baru yang takkan terlupakan; Kelembutan tekstur roti khas Roti Keset Condet, bersatu dengan lezatnya coklat Ovomaltine yang crunchy, serta lelehan keju premium berkualitas yang lezat.

Pada Mei 2024, bersamaan dengan Grand Opening dine-in store Roti Keset Condet ke-2 di Kemang, Roti Keset Condet meluncurkan produk barunya yang hanya tersedia di dine-in store Kemang, yaitu Roti Keset Toast.

Salah satu produk Roti Keset Toast unggulan yaitu Roti Keset Breakfast Patty Toast, merupakan pengembangan dari penyajian produk Roti Keset Condet yang sebelumnya, dimana Roti Keset ini memadukan kelezatan daging patty, smoked beef, telur, lelehan keju slice, serta olesan mayonaise, diproses melalui tahap pembakaran sehingga menambah kenikmatan Roti Keset yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk menu minuman, Roti Keset Condet juga serius dalam menyajikan produk kopi maupun non-kopi.

Adapun produk kopi signature dari Roti Keset Condet yaitu Kopi Susu Jadul Condet, minuman es kopi susu yang segar dan nikmat, diracik dengan bahan-bahan premium, sangat cocok disajikan dan dinikmati untuk mendampingi Roti Keset favorit kamu.

Untuk harganya sendiri, Roti Keset Condet dijual dengan harga yang beragam, seperti misalnya Roti Keset Regular dijual Rp55.000 s/dRp86.000, juga ada Roti Keset Mini dijual dari Rp48.000 s/d Rp55.000, Roti Keset Toast seharga Rp40.000 s/d Rp80.000, serta Kopi & Non Kopi yang dijual Rp18.000 s/d Rp32.000.

Untuk outlet Roti Keset Condet bisa ditemui di Gandaria City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 1, Summarecon Mall Bekasi, Trans Studio Mall Cibubur, serta dine in store di Condet dan Kemang.

Roti Keset Condet punya banyak promo buat lo nih, Kawula Muda.

Promo Duo Mantul adalah promo dengan series regular dengan varian sweet.

Cukup bayar Rp 110 ribu lo sudah bisa membawa pulang dan menikmati 2 (dua) varian Roti Keset.

Selanjutnya ada Promo Beli 3 Roti Reguler Gratis 1 Roti Reguler. Dengan promo ini lo bisa pilih 3 varian Roti Keset ukuran regular favorit kalian dan dapatkan 1 Roti Keset ukuran regular gratis.

Terakhir ada Promo Mini Series, dengan promo ini lo bisa dapat 3 Roti Keset ukuran mini cuma Rp 100 ribu, Kawula Muda.

Promo ini berlaku di seluruh outlet dan store Roti Keset Condet.

Untuk informasi lebih lanjut, lo bisa cek Instagram @rotikeset.condet.

Berita Lainnya