CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE AGUSTUS 2024

Lengkapi kebutuhan awal bulan lo dengan produk-produk kurasi Prambors IBG dong!

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE AGUSTUS 2024 (Prambors IBG)
Fri, 02 Aug 2024

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan Agustus 2024, nih

Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi produk lokal terbaik edisi bulan Agustus! Di bulan ini, IBG hadir dengan berbagai rekomendasi makanan dan skincare pria nih, Kawula Muda.

Produk menarik di IBG sudah terakurasi Prambors yang dijamin bermanfaat dan pastinya memiliki kualitas terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode Agustus 2024:

Oneskin

Oneskin

Oneskin adalah skincare khusus pria dengan natural ingredient yang diproduksi dengan standar khusus para ahli dan diformulasikan sesuai kebutuhan kulit wajah pria di Indonesia. 

Saat ini Oneskin berfokus pada skincare pria dengan menghadirkan 4 produk perawatan wajah, telah tersertifikasi oleh BPOM, halal dan sudah terjual lebih dari 10 ribu paket.

Oneskin diformulasikan dengan bahan bahan alami dengan kandungan utama coffee extract dan activated charcoal, sehingga memberikan aroma kopi yang menyegarkan dan juga activated charcoal yang bermanfaat sebagai anti bakteri khususnya untuk yang memiliki masalah jerawat.

Harga Oneskin pun beragam Kawula Muda, mulai dari Rp60.000 (Facial Wash), Rp80.000 (Moisturizing), Rp150.000 (Serum).

Khusus buat Kawula Muda, lo bisa dapat potongan sampai 10% untuk setiap pembelian produk atau paket Oneskin dengan menyebutkan kode “ONESKINGAS1” lewat DM Instagram oneskin_id, berlaku sampai dengan 25 Juli 2024.

Selain itu, ada juga Oneskin Mega Sale dengan potongan hingga 35% di setiap marketplace Oneksin dari tanggal 1 - 7 Juli 2024.

Buat lo yang penasaran dengan produk-produk Oneskin, lo bisa cek produknya Oneskin Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok.

Info lebih lanjut lo bisa cek Instagram @oneskin_id.

Steaknyamas

Steaknyamas

Steaknyamas merupakan makanan steak tenda dengan harga kaki lima, tapi punya  kualitas bintang lima, Kawula Muda.

Steaknyamas pun juga memiliki keunikan, yang memiliki daging Tomahawk pertama yang di jual di tenda.

Adapun bumbunya menggunakan butter dan rosemary, untuk sausnya sendiri tersedia berbagai macam, best seller-nya adalah sauce mushroom dengan truffle oil.

Saus truffle oil ini juga sangat menarik perhatian karena rasanya yang sangat strong dipadukan dengan sauce mushroom.

Steaknyamas kerap membuat sensasi, salah satunya dengan showing api sewaktu basting daging untuk membuat bagian kulit daging menjadi garing dan gurih.

Selain itu, Steaknyamas juga memiliki kategori menu yang beragam dan terus berkembang yang tak lekang waktu, serta menerapkan konsep pembuatan makanan yang dipertunjukan.

Buat lo yang penasaran sama harganya, Steaknyamas punya harga yang beragam, Kawula Muda.

Untuk menu daging Nyamas steak dijual mulai dari Rp42.000 – Rp388.000, dengan harga paling tinggi, lo sudah bisa mendapatkan daging Tomahawk.

Outlet Steaknyamas bisa lo temuin di beberapa titik, seperti di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Tangerang, Bogor dan Purwakarta.

Untuk info promo di Steaknyamas ada beberapa nih, Kawula Muda. Setiap pembelian Kilo’s Steak, lo bisa dapetin free refill kentang, juga ada promo ulang tahun, dan ada juga pembelian Sirloin Aus Aged 10% + free minuman.

Untuk info lebih lanjut lo bisa cek akun Instagram @steaknyamas, TikTok @steaknyamas, dan www.steaknyamas.com.

Aomori Shokudo

Aomori Shokudo

Aomori Shokudo artinya “Warung” Aomori, kami menyajikan soulfood Aomori, serta chef Jepang asli yang lahir di Aomori. Aomori Shokudo menyediakan Aomori Ramen pertama di Indonesia.

Basis sup Aomori Shokudo adalah miso ramen kaldu ayam, tetapi dengan campuran susu kental.

Khusus di cabang Kemang ada Yakitori, untuk hidangan nasinya yang paling best seller adalah Ochazuke dan Premium Roast Beef Donburi. Untuk hidangan penutup coffee jelly Aomori Shokudo juga wajib dicoba!

Untuk harga ramen di Aomori Shokudo dijual mulai dari Rp68.000 sampai Rp98.000.

Aomori Shokudo sekarang ada 2 cabang, lho Kawula Muda, yang pertama di Kuningan, tepatnya di Kuningan Village belakang Setiabudi One, Jl Karbela no 1, cabang kedua ada di Kemang, di Jl Pelita no 17.

Untuk info lebih lanjut, lo bisa cek Instagram @aomorishokudo.

Oma Elly

Oma Elly

Oma Elly merupakan sebuah brand yang berfokus menyajikan makanan-makanan khas Italia dengan resep turun temurun dan cita rasa yang otentik.

Brand ini didirikan pada tahun 2018 oleh chef Andry Susanto sebagai sebuah tribute untuk mengenang cinta kasih almarhumah neneknya, Oma Elly De Mazzei.

Oma Elly memulai perjalanan bisnis dari berjualan secara online melalui e-commerce dan media sosial, serta private dining dengan kapasitas terbatas.

Perjalanan tersebut berlanjut hingga hari ini dan berbuah menjadi beberapa cabang Oma Elly Trattoria dan Oma Elly Gelateria yang dapat ditemukan di lokasi-lokasi seputar Jabodetabek.

Oma Elly berfokus menyajikan makanan-makanan khas Italia yang otentik, mulai dari makanan berat seperti Lasagna, Pasta, dan Pizza, hingga dessert seperti Tiramisu dan Gelato.

Semua menu ini dikembangkan dengan resep turun temurun dari Oma Elly De Mazzei dengan bahan-bahan berkualitas dan 100% natural.

Untuk harganya, produk-produk yang dijual Oma Elly dijual cukup beragam, Kawula Muda. Seperti Lasagna, Pasta, dan Pizza yang dijual mulai dari Rp80.000, ada juga Gelato yang dijual mulai dari Rp39.000 per cup, serta Tiramisu yang dijual mulai dari Rp77.000 per jar.

Buat lo yang penasaran sama produk Oma Elly, lo bisa mengunjungi outlet-outlet Oma Elly yang dibagi menjadi dua, yakni Oma Elly Trattoria yang terletak di Pantai Indah Kapuk, Mall Senayan City, dan Mall Kota Kasablanka. Sedangkan untuk Oma Elly Gelateria bisa lo temuin di West Mall Grand Indonesia, Mall Central Park, Aeon Mall Sentul City, Summarecon Mall Serpong, Mall of Indonesia, Mall Margo City Depok (opening: 25 Agustus 2024).

Khusus buat Kawula Muda, lo bisa dapetin free 1 cup take away gelato dengan menyebutkan kode promo “Oma Elly x Prambors” saat pembayaran di kasir Oma Elly Gelateria.

Informasi lebih lanjut bisa cek Instagram @omaelly.id.

Berita Lainnya