Cara Membaca Kepribadian Wanita Sesuai dengan Potongan Rambut

Ada model rambut lo enggak, nih?

Cara membaca kepribadian wanita sesuai dengan potongan rambut (FABMOOD)
Wed, 26 Jul 2023

Ada berbagai cara untuk mengetahui kepribadian wanita, loh Kawula Muda. Kali ini, lo bisa melihatnya dari gaya potongan rambut.

Potongan rambut wanita memiliki gaya yang berbeda-beda. Namun, ternyata tiap gaya rambut memperlihatkan kepribadian masing-masing orang. Apalagi, menurut psikolog, rambut merupakan sesuatu karakteristik seksual seseorang.

Kepribadian yang terlihat dari gaya potong rambut wanita tersebut seperti sangat periang, mudah bergaul, mandiri, dan lainnya.

Lalu, seperti apa saja, sih, potongan rambut wanita yang bisa membaca kepribadian wanita? Simak di bawah ini, yuk!

Cara membaca kepribadian wanita sesuai dengan potongan rambut (ISTOCK/WIKIPEDIA)

1. Rambut Panjang

Pertama, ada rambut panjang yang disebut memiliki kepribadian yang ceria, sabar, tetapi suka melamun. Wanita yang memiliki rambut ini menandakan ia tidak menyukai perubahan.

Pemilik rambut panjang biasanya susah untuk keluar dari zona nyaman, namun sangat setia dalam hubungan dan bisa menjaga persahabatan yang berlangsung lama.

2. Rambut Pendek

Wanita dengan potongan rambut pendek dikenal dengan orang yang mudah bergaul dan tidak suka terlalu ribet dan mampu menyesuaikan diri dengan masalah yang ada.

Dirinya sering melakukan sesuatu hal tanpa berpikir panjang dan tidak suka melakukan sesuatu yang terlalu rumit.

3. Rambut Keriting

Selanjutnya ada rambut keriting, yang biasanya cenderung bersifat energetik dan suka bersenang-senang. Tak hanya itu, pemilik gaya rambut keriting memiliki sifat berjiwa bebas.

Wanita yang berambut keriting sangat mudah untuk bergaul, termasuk dengan orang-orang yang baru dikenal. Makanya, dia biasanya memiliki banyak teman, serta relasi di mana saja.

4. Rambut Berponi

Wanita cenderung memiliki dua jenis poni, yaitu poni depan dan poni samping. Namun, kedua jenis poni tersebut menampilkan sosok wanita yang mandiri, loh Kawula Muda.

Dia memiliki kepercayaan namun bisa menjadi plin-plan ketika berhadapan dengan banyak pilihan.

5. Rambut Pendek Bergelombang

Rambut pendek bergelombang ini biasanya merupakan sosok yang ceria dan pandai bergaul. Mereka memiliki sisi sensitif ketika disakiti dengan orang yang sudah dikenal dengan dekat.

6. Rambut Dikuncir Kuda

Seseorang yang sering menguncir kuda rambutnya cenderung berpikir logis. Dia juga tidak suka dengan hal-hal yang merepotkan dan menyukai yang simpel dan memudahkan dirinya dalam melakukan sesuai.

Demikianlah cara membaca kepribadian kepribadian wanita sesuai dengan potongan rambut. Lo tipe rambut yang mana, nih Kawula Muda?

Berita Lainnya