BW Express Jakarta: Strategis, Elegan dan Penuh Gaya di Pusat Jakarta

Rekomendasi hotel di Jakarta

BW Express Jakarta: Strategis, elegan dan penuh gaya di pusat Jakarta
Sat, 18 May 2024

Terletak di jantung kota Jakarta, di kawasan strategis Tanah Abang, BW Express Jakarta membuka pintunya sebagai ikon baru dalam dunia perhotelan yang menggabungkan lokasi prima dengan gaya hidup modern.

Posisi ini menawarkan akses mudah ke pusat bisnis, distrik perbelanjaan, dan pusat hiburan, membuatnya menjadi pilihan ideal bagi pelancong bisnis dan wisatawan.

Dikembangkan oleh BW Hospitality, yang telah dikenal dengan kesuksesannya dalam mengelola rangkaian hotel berkelas seperti BW Luxury Jambi, BW Suite Belitung dan BW Inn Belitung, hingga kini BW Express Jakarta adalah bukti komitmen mereka dalam menyediakan akomodasi yang tidak hanya mewah tetapi juga nyaman dan fungsional.

BW Express Jakarta: Strategis, elegan dan penuh gaya di pusat Jakarta

BW Express Jakarta, yang berdiri megah dengan 10 lantai mengadopsi esensi dari Kota Tua Jakarta, dimana ornamen khas masa lalu dipadukan apik dengan fasilitas modern menawarkan 126 kamar dengan empat pilihan tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Premier hingga Suite Room.

Bukan hanya menjadi tempat beristirahat yang nyaman, BW Express Jakarta juga mengakomodir kebutuhan profesional dengan menyediakan tiga ruang pertemuan yang dilengkapi fasilitas modern untuk berbagai acara dan pertemuan bisnis.

Fasilitas ini meliputi sound system canggih, LCD projector, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi yang tersedia di seluruh area. 

Selain itu, BW Express Jakarta menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa di Kapoelaga Dining.

Restoran ini menyajikan menu-menu autentik Indonesia, dari Nasi Ulam khas Betawi hingga Bistik Lidah Sapi yang lezat, semua disajikan dalam suasana restoran yang elegan dan nyaman. 

Imelda Elizabeth, Hotel Manager BW Express Jakarta, menegaskan, bahwa BW Express dapat memberikan pengalaman yang luar biasa untuk tamu.

"Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi setiap tamu, menggabungkan kekayaan sejarah dan budaya Jakarta dengan kemewahan dan kenyamanan modern. BW Express Jakarta tidak sekadar tempat menginap, tapi destinasi yang menyenangkan dan menginspirasi," ungkapnya.

Berita Lainnya