Bernostalgia dengan “Kembali ke Sari Delicatessen and Café”

Recommended banget nih, Kawula Muda!

Bernostalgia dengan “Kembali ke Sari Delicatessen and Café” (Sari Delicatessen and Café)
Tue, 03 Sep 2024

Sari Delicatessen and Café sebagai salah satu ikon kuliner di Jakarta, dengan bangga menyelenggarakan acara grand reopening yang bertajuk “Kembali ke Sari Delicatessen and Café” pada tanggal 29 Agustus 2024.

Didirikan pada tahun 1976 dan merupakan bagian dari Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, kafe ini telah lama terkenal menjual beraneka ragam roti, makanan deli, dan kue-kue klasik yang lezat, termasuk kue Black Forest ikonik yang hingga kini masih menjadi produk terlaris.

Acara “Kembali ke Sari Delicatessen and Café” bertujuan untuk menghidupkan kembali masa-masa glamor di awal kafe itu berdiri sambil menyambut masa depan baru yang cerah.

Dahulu, Sari Delicatessen and Café dikenal sebagai toko deli sederhana di area lobi yang berfokus pada layanan take away,  kafe ini kini telah berpindah ke lokasi utama di sebelah pintu masuk hotel.

Apple Tartin, salah satu menu di Sari Delicatessen and Café (Sari Delicatessen and Café)

Perubahan ini menawarkan akses mudah bagi para tamu dan memberikan kesempatan untuk menikmati pengalaman kuliner yang unik dalam suasana rumah kaca elegan yang dirancang untuk sesi dine in.

Renovasi besar-besaran ini melambangkan awal baru bagi kafe ini, menghadirkan perpaduan antara cerita warisan sejarah dengan keanggunan kontemporer.

“Ini adalah awal baru untuk masa depan yang lebih cerah,” kata Vincent Yap, General Manager Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection.

“Sari Delicatessen & Café pernah dikenal sebagai diva di kelasnya, dan kami siap untuk meraih posisi tersebut kembali,” lanjutnya.

Bangunan yang telah direvitalisasi menampilkan elemen desain alami dan menyajikan menu terbaru yang secara harmonis memadukan hidangan tradisional favorit dengan hidangan inovatif terinspirasi oleh masakan Indonesia dan Internasional.

Direktur Kuliner Andri Aryono menyoroti komitmen kafe terhadap inovasi dengan menu baru yang menyegarkan, yang menggabungkan cita rasa lokal dengan tren kuliner global.

“Kami menyajikan comfort food dari seluruh dunia,” jelas Chef Andri.

“Banyak tamu kami yang datang dari luar negeri, dan kami ingin mereka merasa betah dengan hidangan kami yang akrab di lidah.”

Menu baru kami mencakup pilihan menarik seperti Salmon Laksa, Ossobuco Maranggi Sambal Roa, Philly Cheese Steak, Clam Tagliatelle, Bocconcini Salad, dan Burnt Basque Cheesecake.

Dengan dibukanya kembali Sari Delicatessen and Café, reputasi sebagai tempat bersantap sepanjang hari yang luar biasa akan terus dipertahankan, mulai dari sarapan pagi hingga makan malam.

Para tamu diharapkan dapat bernostalgia mengingat masa lalu, sambil merasakan petualangan kuliner baru dengan sentuhan modern. 

Kunjungi Sari Delicatessen and Café untuk merasakan suasana baru dan menikmati menu terbarunya, Kawula Muda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: +62 815-1472-7722, email ke fnb.reservation@saripacificjakarta.com, atau kunjungi www.saripacificjakarta.com.

Berita Lainnya