Apresiasi dari Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection dan BMW Eurokars untuk HUT ke-497 Jakarta

Udah nyobain roti buaya ini, Kawula Muda?

Roti Buaya, Apresiasi dari Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection dan BMW Eurokars untuk HUT ke-497 Jakarta
Fri, 28 Jun 2024

Hari Ulang Tahun (HUT) adalah momentum penggugah perjalanan waktu, mulai dari masa lampau, hari ini yang sedang dinikmati, hingga masa depan akan harapan yang lebih baik. Ketiga dimensi waktu ini terasa sangat berkesan dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-497 Kota Jakarta dalam semangat Jakarta Kota Global Berjuta Pesona.

Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection menggandeng BMW Eurokars untuk memeriahkan hari istimewa ini melalui inisiatif dan gagasan sederhana yang diharapkan dapat meninggalkan kenangan yang mendalam bagi semua pihak.

Kedua entitas bisnis ini mengirimkan Roti Buaya, salad satu ikon kuliner khas Betawi, sebagai simbol syukur dan apresiasi kepada para pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Jakarta.

Roti Buaya, Apresiasi dari Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection dan BMW Eurokars untuk HUT ke-497 Jakarta

"Roti Buaya, dalam tradisi Betawi, melambangkan kesetiaan dan loyalitas. Oleh karena itu, kami memilihnya sebagai bentuk penghargaan kami. Ini adalah langkah kami untuk terus bersinergi dengan para pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, media yang menjadi pilar informasi, serta para influencer yang memainkan peran dalam perkembangan sektor ekonomi kreatif di Jakarta," ujar Vincent Yap, General Manager Sari Pacific Jakarta.

Dalam perayaan ini juga, dapur legendaris Sari Delicatessen and Café menghadirkan inovasi kuliner yang menggabungkan kelezatan pastry khas Prancis dengan cita rasa otentik Betawi.

Menciptakan hidangan unik bernama Crokalor (Croissant-Kerak Telor). Selain itu, Sari Delicatessen and Café |uga memperkenalkan Cake of the Month yang terinspirasi dari Kue Kembang Goyang, untuk menambah kemeriahan perayaan dengan sentuhan lokal yang elegan.

Lisa Natalia, Marketing Communications Manager, menambahkan, bahwa inisiatif ini juga sekaligus memperkenalkan coffee shop dan restoran deli yang telah direnovasi.

"Inisiatif ini tidak hanya bertujuan untuk menyambut HUT Jakarta ke-497, tetapi juga untuk sekaligus memperkenalkan coffee shop dan restoran deli kami yang telah direnovasi, menampilkan menu-menu seasonal khas Jakarta yang disajikan dengan sentuhan kreativitas âari Chef Sari Delicatessen and Café kami," ujarnya.

Lisa juga menjelaskan tentang konsep baru Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, setelah bergabung dengan Marriott International.

Konsep The Spirit of Transformation ini mencerminkan semangat Jakarta dan Budaya Betawi, yang tertuang dalam desain interior hotel. Mulai dari chandelier yang merepresentasikan selendang yang biasa digunakan para penari Betawi, relief sungai Ciliwung dan diorama sebagai simbol cerita di balik perkembangan kota Jakarta dan budaya Betawi itu sendiri, hingga karya seni instalasi pecahan kayu yang melukiskan tentang penari Topeng dan Renggong Manis yang ditampilkan sebagai backdrop area resepsionis, semua dirancang untuk menyambut tamu dengan pesona budaya Betawi dan Kota Jakarta yang memukau.

Dengan semangat transformasi ini, Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection terus berkomitmen untuk memberikan

pengalaman yang tak terlupakan‹an bagi setiap tamu, sambil merayakan keindahan dan kekayaan budaya Jakarta.

Berita Lainnya