7 Rekomendasi Baca Komik Online Gratis dengan Bahasa Indonesia

Buat lo yang hobi baca komik, merapat yuk!

Daftar rekomendasi membaca komik online secara gratis (MATCHA-TEA.COM)
Fri, 23 Jun 2023

Komik manga asal Jepang sudah menjadi salah satu hiburan yang menarik bagi untuk masyarakat Indonesia. Apalagi, saat ini sudah ada komik yang hadir secara gratis lewat web, loh!

Baca komik gratis dan berbahasa Indonesia ini memudahkan pembaca untuk menikmati komik dengan mudah. Bahkan, tidak perlu mengeluarkan uang dan bingung untuk menyimpan buku komik tersebut.

Daftar rekomendasi membaca komik online secara gratis (BUZZFEED)

Beragam komik di situs web pastinya menarik dan beragam. Berikut adalah hiburan membaca komik secara gratis yang bisa lo nikmati.

1. Komikstation.co

Komik Station memiliki banyak judul komik yang bisa pembaca nikmati nih, Kawula Muda. Ada beragam komik bahasa Indonesia secara gratis yang bisa lo coba di situs ini.

2. Mirrorkomik.com

Selain ada berbagai macam komik di mirrorkomik.com, situs ini juga sangat user friendly dan bisa lo buka kapan saja.

3. Komiku.id

Selanjutnya ada situs komiku.id yang juga banyak dikunjungi. Bukan hanya gratis saja, situs ini tidak terlalu banyak menampilkan iklan, loh!

4. Komikcast.me

Komikcast.me mempunyai versi aplikasi untuk memudahkan pembaca. Walau demikian, dengan adanya kemudahan untuk pembaca yang ingin membaca komik secara langsung, bisa mengunjungi situs ini dengan mudah.

5. Maxnime

Rekomendasi baca komik online secara gratis adalah Maxnime. Lo bisa mencari bahan komik berdasarkan kategori atau kolom pencarian di situs ini.
Selain itu, ada juga menu Movies yang menyediakan berbagai film atau seri anime favorit.

6. Re:ON Comics

Re:ON Comics juga salah satu situs online yang terkenal dan sering dikunjungi oleh pencinta komik. Selain ada di situs online, Reon Comics juga ada dalam bentuk majalah.

Komik dalam Re:ON Comics ini dibuat oleh para animator dalam negeri dengan kualitas yang gak kalah dengan animasi terbaik Jepang.

7. Komikcast

Komikcast adalah pilihan yang bisa lo kunjungi untuk membaca komik secara gratis. Lo bisa menemukan ribuan komik Jepang yang up to date. Genre yang ada di sini juga lebih banyak.

Itu dia rekomendasi baca komik secara gratis saat hiburan. Selamat membaca, Kawula Muda!

Berita Lainnya