5 Tren Make Up Lebaran 2023, Rekomendasi Riasan di Hari Raya

Lihat refensi make up lebaran disini, yuk Kawula Muda.

Tren make up lebaran 2023 (KRYOLAN)
Wed, 12 Apr 2023

Menjelang Hari Raya Lebaran 2023, banyak yang sudah mencari referensi tren make up look atau make up lebaran. Hal ini demi menunjukkan penampilan yang memukau di acara lebaran.

Tren make up Lebaran 2023, sangat bervariasi mulai dari complexion matte sampai glow, mata natural dan glossy, sampai warna bibir yang matte dan glossy dengan menggunakan tone warna make up yang berkarakter.

Berikut adalah 5 tren make up lebaran versi Prambors yang bisa lo ikuti!

1. Matte bernuansa cerah

Mate look, tren make up lebaran 2023 (INSTAGRAM/nandaarsynt)

Pertama dari eyeshadow, nih Kawula Muda. Warna cerah cocok jadi warna make up lebaran sebagai kunci utama dari riasan yang terlihat fresh di hari raya.

Warna make up lebaran yang bisa lo gunakan ialah pink atau merah. Meski memiliki akhir tampilan matte, warna cerah akan membuat penampilan lebih segar.

2. Smokey eyes

Smokey eyes, tren make up lebaran 2023 (PINTEREST)

Selanjutnya adalah look smokey eyes yang memberikan kesan unik di area mata. Pakailah perpaduan warna kecokelatan untuk mendapatkan kesan hangat di penampilan lo.

3. Soft Glam

Soft glam, tren make up lebaran 2023 (L'OREAL PARIS)

Meskipun soft glam tidak menampilkan kesan berwarna dibandingkan dengan matte bernuansa cerah, make up soft glam juga cocok digunakan pada acara formal.

Make up berfokus pada warna mata dan bibir, serta warna mata dibuat brownish dengan shimmer. Hasilnya, wajah lo bakal terlihat natural tapi stand out!

4. Korean Make Up Look

Korean look, tren make up lebaran 2023 (PINTERST)

Look yang satu ini kuncinya adalah complexion yakni memakai foundation yang dewy, Kawula Muda. Pilihlah warna eyeshadow yang coral dan diaplikasikan tipis.

Untuk bibir, pilihlah liptint dan tambah sedikit lip-gloss untuk memberikan kesan bibir sehat. Jangan lupa highlighter dan setting spray agar make up lo glowing!

5. Blush glamour

Blush glamour, tren make up lebaran 2023 (BYRDIE)

Make up lebaran selanjutnya adalah blush glamor yang sudah muncul pada era 1980-an yang hingga kini masih populer. Blush terlihat lebih tebak karena ciri khas dari look ini memberikan kesan glamor serta performatif.

Kawula Muda, demikian tren make up lebaran 2023 yang bisa jadi inspirasi lo.

Berita Lainnya