Zayn Malik Pernah Main Tinder dan Dituduh Menggunakan Profil Palsu

Zayn Malik Pernah Main Tinder dan Dituduh Menggunakan Profil Palsu

Zayn Malik pernah main Tinder dan dituduh menggunakan profil palsu (Instagram/zayn)
Thu, 16 May 2024

Zayn Malik curhat bahwa dirinya pernah menggunakan dating apps Tinder, Kawula Muda.

Meski didukung karir cemerlang dan wajah rupawan, nampaknya tidak serta merta membuat Zayn Malik mudah mendapatkan wanita di Tinder.

Dalam wawancaranya bersama Nylon, mantan kekasih Gigi Hadid ini mengaku bahwa dirinya kerap dituduh menggunakan profil palsu oleh pengguna lain.

"Semua orang menuduh saya melakukan catfishing (tindakan pemalsuan identitas). Mereka seperti, 'Untuk apa kamu menggunakan foto Zayn Malik?'," ujar Zayn Malik dikutip dari CBS News, Kamis (16/5/2024).

Ilustrasi aplikasi kencan (UNSPLASH)

Saking banyaknya laporan yang diterima Zayn Malik, ia bahkan pernah dikeluarkan dari akun Tinder hingga dua kali.

"Saya pernah dikeluarkan satu atau dua kali karena itu," lanjutnya.

Kini, pelantun 'Dusk Till Dawn' tersebut ini tidak lagi menggunakan aplikasi untuk mencoba bertemu orang-orang baru. Dia lebih menikmati kesendirian yang merupakan babak baru dalam hidupnya.

"Saya sangat puas dan bahagia menjadi lajang untuk pertama kalinya dalam hidup saya," pungkasnya.

Zayn, kini tinggal di pedesaan Pennsylvania, menikmati kehidupan di pertanian, bermain video game bersama teman-temannya, merekam musik, dan menghabiskan waktu bersama putrinya.

Seperti yang diketahui, mantan member One Direction ini memiliki seorang putri dari hasil hubungannya bersama Gigi Hadid, bernama Khai, yang lahir pada September 2020 lalu.

Berita Lainnya