Yeo Jin-Goo Siap Menyapa Penggemar di Jakarta, Simak Tanggalnya!

Siap ketemu Yeo Jin-Goo, Kawula Muda?

Yeo Jin-Goo siap menyapa penggemar di Jakarta! (Addigtive)
Fri, 10 May 2024

Aktor muda berbakat asal Korea Selatan Yeo Jin-Goo siap siap menggelar fan meeting di Jakarta pada 18 Mei 2024, di Jakarta Concert Hall (iNews Tower), Jakarta.

Mengusung tema “Closer to Yeo U”, aktor yang pernah menghebohkan penggemar dengan akting yang memukau di Drama Korea (Drakor) “Hotel De Luna”, akan menyapa lebih dekat ribuan penggemarnya di Indonesia.

Defiana Syafiuddin dari Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) mengungkapkan, fan meeting kali ini akan lebih hangat dan akrab.

”Tema  ‘Closer to Yeo U’ akan membawa suasana fan meeting tidak hanya interaktif namun akan hadir dengan suasana yang lebih hangat dan akrab sehingga interaksi yang terjalin antara Yeo Jin-Goo dan penggemar bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” ungkapnya

Harga tiket fan meeting Yeo Jin-Goo di Jakarta! (Addigtive)

Defiana menambahkan, meski ada perubahan jadwal, antusias penggemar masih tinggi, Kawula Muda.

“Meski terdapat perubahan jadwal fan meeting yang sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada 16 Maret dan berubah menjadi tanggal 18 Mei 2024, ternyata antusiasme ‘Yeo U’ sama sekali tidak surut, bahkan responnya masih sangat baik. Sesi fan meeting akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan  eksklusif seperti interaktif games, sesi tanya jawab, hingga kesempatan foto langsung  dengan Yeo Jin-Goo yang pastinya sudah dinanti oleh para penggemar. Kesempatan  untuk mendapatkan tiket masih terbuka, dengan kuota tiket yang terbatas, kami harap ‘Yeo U’ bisa segera membeli melalui kanal inspiretix,” imbuhnya.

Tiket fan meeting Yeo Jin-Goo terbagi dalam tiga kategori yakni Very Important Person (VIP) seharga Rp2.3 juta, lalu ada CAT 1 seharga Rp2 juta, dan CAT 3 di harga Rp1.8 juta.

Setiap masing-masing kategori tiket akan mendapatkan benefit yang berbeda sesuai harga tiket.

Informasi lebih lanjut mengenai fan meeting bisa didapatkan sosial media Addigtive.id ya, Kawula Muda. 

“Ini adalah kali pertama Yeo Jin-Goo akan bertemu langsung dengan penggemarnya di Indonesia. Para 'Yeo U' tidak boleh melewatkan kesempatan langka ini untuk bertemu langsung dengan Yeo Jin-Goo. Penukaran tiket akan dibuka pada pukul 13:00, dan acara  inti akan dimulai pada pukul 19:00. Addigtive, bersama dengan King Entertainment sebagai promotor acara, berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pengalaman  terbaik dan berharga bagi para 'Yeo U' di Indonesia,.” tutup Defi.

Berita Lainnya