Viral! Rumah Mewah Drake Kebanjiran Akibat Badai di Toronto

Banjir nya mirip kayak di Indonesia lagi hahaha

Rumah mewah milik rapper terkenal, Drake, mengalami kebanjiran karena badai di Toronto (Fox Business)
Fri, 19 Jul 2024

Drake, rapper asal Kanada, membagikan video menunjukkan bagian rumahnya di Toronto terendam banjir, Kawula Muda!

Dalam Instagram Story yang diunggah pada 16 Juli, Drake memperlihatkan POV nya berjalan di lorong-lorong rumah mewah miliknya. 

Air terlihat mencapai beberapa inci di lantai, sementara terlihat seorang pria berusaha menutup pintu yang tergenang air dengan sia-sia.

"Semoga ini Espresso Martini," canda Drake di caption Instagram nya bersama sebuah video yang menampilkan air berwarna cokelat keruh yang mengalir ke sebuah ruangan.

Drake membagika momen rumahnya kebanjiran via instagram story (instagram.com/@champagnepapi)

Rumah Drake, yang dikenal sebagai "the Embassy," berada di lingkungan Bridle Path yang mewah di Toronto. Rumah ini diestimasi bernilai US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun, Kawula Muda.

Saat ini, belum ada informasi tentang seberapa parah kerusakan yang terjadi atau seberapa banyak air yang sudah dibersihkan.

Belakangan ini, cuaca buruk melanda New York dan Toronto pada hari Selasa.

Hujan lebat yang menyebabkan banjir terjadi di beberapa wilayah Toronto, yang merupakan rumah bagi 3 juta penduduk.

“Sebuah badai besar menyebabkan 167.000 pelanggan mengalami pemadaman listrik puncaknya, serta menimbulkan penutupan jalan dan lebih dari 700 laporan telepon tentang banjir di ruang bawah tanah” ucap pemerintah kota dikutip dari CNN pada Selasa (16/07/2024)

Bandara Internasional Toronto Pearson melaporkan bahwa hari Selasa menjadi hari terbasah kelima yang pernah tercatat di bandara tersebut, dengan curah hujan mencapai 3,8 inci, yang merupakan rekor curah hujan harian.

Banjir bandang menyebabkan penutupan beberapa jalan, di mana dua di antaranya masih belum dibuka kembali pada Rabu pagi.


Berita Lainnya