Transformasi Youtuber Mukbang, Nikocado Avocado Sukses Turunkan Berat Badan 113 KG!

Comeback berkelas!!

Nikocado Avocado di laman akun Instagramnya (Instagram/real_nikocado)
Tue, 10 Sep 2024

Setelah cukup lama menghilang dari dunia maya, Nicholas Perry atau yang lebih dikenal sebagai Nikocado Avocado, kembali mengejutkan melalui unggahan videonya di laman Youtube NikocadoAvocado pada Jumat (6/9/2024).

Youtuber Nikocado Avocado sempat vakum dari YouTube dan akun media sosialnya dalam beberapa waktu terakhir, yang memicu para penggemarnya berspekulasi akan kesehatannya.

Perry dikenal karena konten mukbangnya sejak tahun 2016, yang kemudian membuat Perry menjadi seorang Youtuber mukbang yang sangat terkenal.

Dalam video yang berjudul "Two Steps Ahead" Perry mengenakan kostum kepala panda sebagai pembuka diawal videonya, dalam video tersebut Perry tampak terlihat sangat fresh dan juga kembali dengan ciri khasnya yang sangat ekspresif dan humoris!

“Hari ini, saya terbangun dari mimpi yang sangat panjang dan saya juga terbangun setelah kehilangan berat badan sebanyak 250 pon (113 kg)," kata Perry dikutip dari video tersebut.

"Baru kemarin, orang-orang menyebut saya gendut, sakit, membosankan, dan tidak relevan. Manusia adalah makhluk yang paling kacau di seluruh planet ini," ujarnya.

Melalui video Perry yang berjudul "hi" di akun Youtubenya, Perry menyebutkan bahwa dirinya sudah tidak membuat video selama dua tahun terakhir untuk menjalani diet penurunan berat badannya.

Penggemarnya juga menduga bahwasannya beberapa videonya yang diunggah selama 1-2 tahun terakhir kemungkinan telah direkam sebelumnya sembari menjaga kesehatannya.

Dikutip dari Times of India, Perry mengatakan bahwa selama ini dirinya fokus dan membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan sehat dan tidak berlebihan. 

Namun, kembalinya Perry ini tetap menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Beberapa penggemar merasa senang melihat Perry kembali, sementara yang lain masih mempertanyakan pola hidup yang ia jalani selama ini.

Dikutip dari Times of India, warganet menduga bahwa Perry menggunakan Ozempic untuk membantu menurunkan berat badannya. Ozempic merupakan obat penurun berat badan yang kontroversial.

"Not even a year and already this skinny, he got the Ozempic Pro Max yang artinya (belum genap setahun dan sudah sekurus ini, dia mendapatkan Ozempic Pro Max)," tulis @Je******. 

"Can’t even lie that weight loss journey generational (Bahkan tidak bisa berbohong bahwa perjalanan penurunan berat badan generasi)," kata @ep*****.

Meski begitu, Perry tampaknya sudah siap dengan segala kritikan dan akan tetap fokus untuk memberikan konten yang ia sukai, dalam video di akun youtubenya yang berjudul "Two Steps Ahead", Perry berbagi pencapaiannya yang luar biasa dalam menurunkan berat badan hingga 113 kg. 

Perry juga membagikan cara pandang warganet kepada dirinya ketika masih gendut. "Baru beberapa hari yang lalu, orang-orang melabeli saya kelebihan berat badan dan tidak sehat. Sekarang, saya telah menurunkan 113 kg dan membuktikan bahwa mereka semua salah," jelas Perry.

Gimana menurut lo soal transformasi Nikocado Avocado, Kawula Muda?

Berita Lainnya