Trailer Film “Joker: Folie À Deux”, Kisah Kelam Romantis Joker dan Harley Quinn

Siapa yang udah nungguin nih??

Warner Bros telah merilis trailer Joker: Folie À Deux (Instagram/jokermovie)
Thu, 25 Jul 2024

Film “Joker: Folie À Deux” yang dijadwalkan akan tayang oktober mendatang, akhirnya merilis trailer terbaru, Kawula Muda!

Warner Bros Indonesia telah merilis trailer terbaru untuk film yang sangat dinantikan, "Joker: Folie À Deux," pada Selasa (23/07/2024).

Dalam sekuel ini, Lady Gaga akan memerankan Harley Quinn dan akan beradu akting dengan Joaquin Phoenix yang kembali sebagai Arthur Fleck alias Joker

Trailer yang berlangsung selama 2 menit 50 detik dimulai dengan melanjutkan kisah Joker, yang sedang menghadapi persidangan atas insiden penembakan yang terjadi dalam film sebelumnya. 

Peristiwa itu telah mengubah persepsi penduduk Gotham, dan persidangan tersebut diharapkan menjadi fokus utama dalam sekuel ini.

Trailer tersebut menampilkan momen-momen emosional antara karakter utama, menggambarkan kompleksitas hubungan mereka di tengah kekacauan kota.

Di pertengahan trailer juga memunculkan suara radio yang terkenal. Para penggemar pasti langsung tidak asing dengan nama Harvey Dent, salah satu villain paling ikonik di semesta Gotham. Namun, dia belum terlihat di trailer ini dan hanya menampilkan suara.  

Harley Quinn, yang diperankan oleh Lady Gaga dalam film ini, menjadi sorotan karena diyakini akan memainkan peran penting dalam perkembangan karakter Joker.

Dalam versi aslinya, Harley Quinn adalah seorang psikolog yang merawat Joker, dengan hubungan mereka tumbuh menjadi romansa ikonik. 

Namun, cuplikan trailer menunjukkan bahwa film ini mungkin akan mengeksplorasi dinamika yang berbeda, di mana Harley Quinn, akan diperkenalkan kepada Joker sebagai sesama pasien. 

Meskipun demikian, Harley Quinn tetap akan menjadi 'love interest' Joker. Film ini akan menyuguhkan perjalanan mereka yang menegangkan dan penuh tragedi. 

Film ini kembali disutradarai oleh Todd Phillips, yang menggarap film Joker pada 2019 silam. Dia bahkan menulis naskah bersama Scott Silver, sekaligus turut memproduksi film "Joker 2" ini. 

Film ini juga akan menampilkan Brendan Gleeson dan Catherine Keener, serta Zazie Beetz mengulangi perannya dari film sebelumnya.

"Joker: Folie À Deux" direncanakan untuk dirilis secara global oleh Warner Bros. Pictures di bioskop-bioskop seluruh dunia pada tanggal 4 Oktober 2024.

Langsung tonton trailernya di bawah, Kawula Muda!


Berita Lainnya