Trailer “Captain America: Brave New World” Hadirkan Aksi Sam Wilson dan Kenalkan Karakter Baru!

Duh jadi ga sabar pengen nonton!!

Trailer Perdana untuk Film "Captain America: Brave New World" (Marvel Entertainment)
Tue, 16 Jul 2024

Marvel Studios baru saja merilis trailer perdana untuk Captain America: Brave New World, yang mengkonfirmasi debut seorang penjahat dari komik yang sudah lama dirumorkan. 

Trailer ini menampilkan Sam Wilson (diperankan Anthony Mackie) berhadapan langsung dengan Thunderbolt Ross (diperankan Harrison Ford), yang ingin menghidupkan kembali posisi Captain America sebagai salah satu militer resmi pemerintah bukan sebagai superhero independen. 

Hal tersebut terulang seperti kasus John Walker (diperankan Wyatt Russell) dalam serial The Falcon and the Winter Soldier, atau saat Steve Rogers (diperankan Chris Evans) pada Perang Dunia II dalam film Captain America: The First Avenger.

Selain itu, trailer Captain America: Brave New World juga memberikan kita pandangan pertama pada Giancarlo Esposito yang akan berperan sebagai seorang penjahat misterius. 

Kemunculan pertama Karakter Red Hulk di MCU (Marvel Entertainment)

Dalam trailer, Esposito terlihat membawa senjata api otomatis dan menembak seseorang yang tidak terlihat di layar.

Kita juga melihat Isaiah (diperankan oleh Carl Lumbly), yang sudah debut di serial TV Disney+ The Falcon and The Winter Soldier, mencoba untuk membunuh Thaddeus Ross. 

Film ini juga tampaknya akan kembali menghadapi masalah identitas, karena Ross mengklaim bahwa meskipun Sam mungkin menjadi Captain America, dia bukan Steve Rogers.

Dalam trailer tersebut kita juga akan melihat Red Hulk yang sangat marah melemparkan perisai Captain America ke tanah.

"Film ini adalah sebuah reset yang jelas. Film ini sungguh membentuk kembali pemikiran tentang apa itu alam semesta ini dan seperti apa alam semesta ini nantinya," kata Mackie kepada Entertainment Weekly dikutip pada Selasa (16/07/2024). 

"Saya pikir dengan film-film ini, Kalian akan mendapatkan branding baru yang jelas tentang apa yang sedang dituju oleh Marvel seperti yang mereka lakukan dengan Captain America: The Winter Soldier." lanjutnya.

Film ini jelas juga berfungsi sebagai sekuel spiritual untuk The Incredible Hulk, dengan memunculkan kembali Thunderbolt Ross dan Nelson. 

Tidak hanya itu, tetapi juga melibatkan Liv Tyler yang pernah berperan sebagai mantan kekasih Bruce Banner (diperankan oleh Edward Norton/Mark Ruffalo), sebagai Betty Ross. Pemeran tambahan meliputi Danny Ramirez, Shira Haas, dan Xosha Roquemore. 

Captain America: Brave New World akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Februari 2025. Langsung tonton trailernya di bawah ini yuk, Kawula Muda!


Berita Lainnya