Timeline Hubungan Asmara Taylor Swift dan Travis Kelce, Mesra di Depan Umum

Siapa yang ada di kapal Tay-Trav juga?

Taylor Swift menonton pertandingan Travis Kelce di Kansas City Chiefs (David Eulitt and Cooper Neill via Getty)
Tue, 17 Oct 2023

Hubungan asmara di antara Taylor Swift dan pemain NFL, Travis Kelce semakin mesra setiap harinya, Kawula Muda.

Pasangan selebriti dan atlet tersebut menggemparkan jagat hiburan setelah tersiar kabar kedekatan keduanya pertama kali pada September lalu, ketika sang bintang pop terlihat berada di Missouri’s Arrowhead Stadion untuk menonton pertandingan Kansas City Chiefs, klub football Amerika dari Travis Kelce.

Setelah pertandingan tersebut, Taylor yang sedang menjalani rehat dari konser tur dunia "The Eras Tour", jadi sering terlihat di VIP pit bersama dengan keluarga dari tim Kansas City Chiefs termasuk ayah dan ibu Travis. 

Berikut adalah timeline kedekatan di antara Taylor Swift dan Travis Kelce yang diduga sudah resmi menjadi pasangan selebriti.

26 Juli 2023 - Travis Kelce Nonton Konser "The Eras Tour" Taylor Swift



Travis Kelce dikenal sebagai salah satu atlet yang mengidolakan Taylor Swift. Bahkan, ia mendatangi salah satu konser Taylor di Kansas dengan membawa gelang persahabatan atau Friendship Bracelet yang identik dengan budaya para Swifites di konser The Eras Tour.

Sayangnya, dalam podcast New Heights, Travis menceritakan bahwa ia gagal bertemu langsung dengan sang idola yang kini menjadi kekasihnya.

"Aku sempat kecewa karena ia menolak berbicara pada siapa pun sebelum dan sesudah konser karena ia harus menjaga suaranya untuk 44 lagu yang ia nyanyikan," kata Travis dalam podcast.

"Aku agak kecewa jadinya gagal memberikan Taylor gelang persahabatan yang aku bikin untuknya," lanjut Travis.

Seperti yang diketahui, gelang manik-manik atau Friendship Bracelet dalam konser Taylor Swift sudah jadi budaya yang dijalankan oleh penggemar dalam konser untuk saling ditukarkan. Jika beruntung, penggemar bisa bertukar dengan sosok selebriti yang datang ke konser "The Eras Tour" atau bahkan memberikannya kepada Taylor Swift langsung.

"...padahal aku mau memberikan satu untuk Taylor Swift yang berisikan nomorku," aku Travis.

"Maksudnya, nomormu 87 (nomor di jersey) atau nomor teleponmu?" tanya Jason menggoda Travis.

"Kamu tahulah jawabannya," jawab Travis sambil tersenyum.

September 2023 - Awal Rumor Kedekatan Taylor Swift dan Travis Kelce

Taylor Swift menonton pertandingan Travis Kelce di Kansas City Chiefs (David Eulitt and Cooper Neill via Getty)

 

Di awal bulan September lalu, rumor kedekatan pelantun “Style” dengan pemain Football Kansas City Chiefs bernomor punggung 87 tersebut mencuat.

Melalui sumber orang terdekat melalui Entertainment Tonight, Taylor dan Travis dikabarkan sudah berkencan secara diam-diam.

24 September 2023 - Taylor Swift Menonton Pertandingan Travis Kelce 

Taylor Swift menonton pertandingan Kansas City Chiefs untuk pertama kali (Bang Showbiz via REUTERS)

 

Untuk pertama kalinya, Taylor Swift terlihat di tribune penonton VIP di Arrowhead Stadium Kansas City. Ia terlihat berada di dekat Donna Kelce, ibu dari Travis. 

Kehadiran Taylor tentu saja memikat banyak pasang mata dan jadi sorotan dengan lipstick warna merah khasnya serta jaket merah merchandise tim Kansas City Chiefs.

Tak hanya sampai di sana, Taylor diketahui pulang bersama Travis yang mana sebelumnya pasangan tersebut menyewa satu lounge untuk makan malam sekaligus merayakan kemenangan dari tim Chiefs.

1 Oktober 2023 - Taylor Swift Bawa Satu Geng untuk Menonton NFL 

Taylor Swift dan teman-teman selebriti di area VIP menonton pertandingan Kansas City Chiefs (Reuters)

Taylor kembali hadir untuk menyemangati tim Kansas City Chiefs bak tamu kehormatan. 

Tak sendiri, kali ini Taylor mengajak rekan selebritinya seperti Blake Lively, Ryan Reynolds, Sophie Turner, sampai Hugh Jackman.

12 Oktober 2023 - Kedekatan Taylor Swift dan Donna Kelce

Taylor Swift dan ibu dari Travis Kelce, Donna Kelce (Denny Medley-USA TODAY Sports via REUTERS)

 

Penyanyi yang akan mengeluarkan album 1989 Taylor’s Version pada akhir bulan Oktober ini, sepertinya mulai menyukai berada di tribune untuk menonton NFL, Kawula Muda. 

Taylor kembali hadir mendukung sang kekasih bersama dengan ibu dan ayah Kelce di tribune VIP. 

Selain itu, Donna Kelce memperlihatkan pula gelang friendship bracelet yang memenuhi pergelangan tangannya di depan Taylor.

13 Oktober 2023 - Taylor dan Travis Kencan Secara Terbuka di SNL

Travis Kelce membukakan pintu saat kencan dengan Taylor Swift (GOTHAM//GETTY IMAGES)

 

Untuk pertama kalinya, Travis dan Taylor muncul ke depan publik untuk berkencan secara terbuka dengan bergandengan tangan sepanjang perjalanan mereka dari keluar mobil sampai masuk ke dalam lokasi yang mereka tuju.

Taylor, yang masih setia dengan lipstick merahnya hadir secara dadakan di salah satu episode dalam acara televisi Saturday Night Live (SNL) bersama dengan Travis Kelce dengan durasi masing-masing kurang dari satu menit, Kawula Muda.

Setelahnya, mereka makan malam di restoran umum dan tidak ragu untuk menunjukkan kemesraan di depan orang lain termasuk paparazzi.

14 Oktober 2023 - Taylor dan Travis Semakin Berani Umbar Kemesraan

Taylor dan Travis Kelce kencan di depan umum (GOTHAM//GETTY IMAGES)

  

Pasangan musisi dan atlet ini kembali terlihat kencan dan kali ini dengan konsep lebih casual

Meski begitu, genggaman tangan mereka di depan publik tak kunjung lepas, hingga perlakuan Travis yang dinilai sangat ‘jantan’ di depan Taylor, seperti membukakan pintu, berjalan beriringan dengan Taylor sampai sempat memegangi tas kekasinya yang tak luput dari perhatian publik.

Berita Lainnya