Taylor Swift Mantap Berikan Dukungan untuk Kamala Harris di Instagramnya!

mantapp mbak taylor!!

Taylor Swift menyampaikan dukungannya ke Kamala Harris dalam pemilihan calon Presiden Amerika Serikat (Deadline)
Wed, 11 Sep 2024

Taylor Swift baru saja menyuarakan dukungannya secara terbuka untuk Kamala Harris sebagai calon Presiden Amerika Serikat usai debat calon Presiden AS.

Dukungan ini disampaikan melalui unggahan di akun media sosial Taylor Swift @taylorswift pada Rabu (10/9/2024).

Dalam unggahan tersebut, Swift menyampaikan dukungan penuh terhadap Harris dan menyoroti kualitas kepemimpinan yang dimilikinya.

"Seperti kebanyakan orang, saya menonton debat malam ini. Jika Anda belum menontonnya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan riset tentang isu-isu yang sedang dibahas dan sikap para kandidat terhadap topik-topik yang paling penting bagi Anda. Sebagai pemilih, saya memastikan untuk menonton dan membaca semua yang saya bisa tentang kebijakan dan rencana yang mereka usulkan untuk negara ini," tulis Swift di Instagram.

Swift juga berbagi kegeramannya mengenai berita hoax yang banyak beredar menjelang Pilpres di AS. Belum lama ini Swift sempat menjadi korban AI yang menirunya dan mengklaim mendukung Donald Trump.

"Hal ini benar-benar membangkitkan ketakutan saya terhadap AI, dan bahaya penyebaran informasi yang salah. Saya menyimpulkan bahwa saya harus sangat transparan tentang rencana saya yang sebenarnya untuk pemilihan ini sebagai pemilih. Cara paling sederhana untuk memerangi informasi yang salah adalah dengan kebenaran. Saya akan memberikan suara saya untuk Kamala Harris dan Tim Walz pada Pemilihan Presiden 2024," ujar Swift. 

Kamala Harris menjadi kandidat Partai Demokrat pada awal Agustus setelah Presiden Joe Biden mundur dari pemilihan presiden 2024. Segera setelah itu, Harris mengumumkan Gubernur Minnesota, Tim Walz, sebagai calon wakil presidennya.

Taylor Swift merasa bahwa Kamala Harris adalah kandidat yang tepat untuk memimpin Amerika Serikat. Mantan kekasih Matty Healy itu percaya bahwa Harris dapat membawa perubahan positif dan memperkuat nilai-nilai demokrasi di Amerika Serikat.

"Saya memilih @kamalaharris karena dia memperjuangkan hak dan tujuan yang menurut saya membutuhkan seorang pejuang untuk memperjuangkannya. Saya pikir dia adalah pemimpin yang tangguh dan berbakat dan saya percaya kita dapat mencapai lebih banyak hal di negara ini jika kita dipimpin oleh ketenangan dan bukan kekacauan. Saya sangat gembira dan terkesan dengan pilihannya untuk calon wakil presiden @timwalz, yang telah memperjuangkan hak-hak LGBTQ+, IVF, dan hak perempuan atas tubuhnya sendiri selama beberapa dekade," tulis Swift.

Dalam pernyataannya, Swift mengungkapkan keyakinan bahwa Harris memiliki visi yang jelas dan mampu mengatasi tantangan besar yang dihadapi negara. 

"Saya sudah melakukan riset, dan saya sudah menentukan pilihan. Riset Anda adalah milik Anda, dan pilihan ada di tangan Anda." kutipnya.

Dengan dukungan publik yang semakin kuat, termasuk dari musisi berpengaruh seperti Taylor Swift, Kamala Harris dan Tim Walz semakin mendapatkan perhatian dalam persaingan menuju pemilihan presiden 2024. 

Perkembangan ini menunjukkan dinamika politik yang menarik dan menegaskan pentingnya keterlibatan serta dukungan masyarakat dalam menentukan arah masa depan negara.

Kawula Muda, menurut lo apa dampak terbesar dari dukungan Taylor Swift terhadap Kamala Harris dalam pemilihan presiden 2024? 

Berita Lainnya